Home → →
Jan 31, 2015
Ca Na adalah antara nama-nama yang mengesankan untuk pemandangan indah laut, pegunungan, hutan, dan bahkan budaya Cham.

Sekitar 200km timur dari Kota Ho Chi Minh, Ca Na pantai sekitar 3 km panjang, melengkung seperti bulan sabit, di distrik Ninh Phuoc, provinsi Ninh Thuan, Phan Rang Town. Itu terletak tepat di jalan raya 1A, sehingga wisatawan mudah melihat keindahan sempurna dari laut. Yang menarik adalah bahkan seperti sejarah yang kaya, tetapi Ca Na pantai selalu pengunjung menawan dengan keindahan sebagai gadis selama zaman musim semi. Apakah bepergian ke setiap tempat atau kunjungi di sini berkali-kali, wisatawan tetap merasa murni sebagai pertama kalinya.

Ca Na pantai memiliki semua keindahan pantai Ninh Thuan dengan air biru yang luas terhubung ke langit, dengan melengkung pasir putih lembut tapi lebih menarik bagi batu-batu granit besar dan kecil membentang laut. Setelah setiap gelombang, batu itu terapung-apung seperti segel yang bermain di laut.

Sekitar 10 km dari pantai, Hon Cau seperti kura-kura mengambang di air terkenal dengan legenda Tien baik, Thach Grotto dengan tujuh tengkorak menarik jumlah pengunjung yang besar. Di balik laut dan langit, pegunungan Truong Son dengan tebing kapur tinggi membuat gambar menawan laut dan hutan.

Cuaca cerah dan hangat sepanjang tahun. Ca Na air laut dengan salinitas tinggi daripada pantai lainnya 3-4 derajat, sehingga biru dan sangat jelas. Selain itu, Anda dapat merasakan berat badan lebih ringan saat berenang. Wade keluar sekitar 20 meter, pengunjung akan mengagumi terumbu karang yang indah di kedalaman 1-2 meter.

Setelah bermain dengan ombak, Anda dapat mengambil foto mengesankan atau menjatuhkan bertelanjang kaki di pasir putih bubuk, menikmati angin laut. Untuk wisatawan petualang dapat memilih untuk menaklukkan ketinggian bebatuan di banyak permainan bentuk gunung, menjelajahi gua-gua misterius seperti Ong Phat (Buddha), OngNong, Gieng Duc ...

Gunung-gunung berbatu muncul imposingly. Pada musim semi, bunga aprikot di gunung, membuat sebuah sumber yang kaya inspirasi bagi seniman. Ribuan pulau dengan bentuk yang berbeda berkumpul bersama-sama menciptakan gambar hidup hanya di dekatnya jalan.

Pada pegunungan Truong Son, pengunjung akan mengeksplorasi fauna karpet kaya pegunungan selama perang akan menyebar di depan mata. Dan jika ada orang datang ke sini, jangan lupa untuk mencicipi makanan laut yang lezat, atau membeli hadiah di souvenir berdiri di samping laut, memilih spesialisasi yang paling terkenal, seperti garam dan kecap ikan Nhi ...

Jika Anda tertarik dan bersedia untuk mengeksplorasi budaya di sini. Datang mengunjungi desa tradisional, di mana banyak orang Cham hidup dengan adat tradisional hampir asli. Jelajahi fitur arsitektur Cham juga merupakan hal yang sangat menarik.

Ini adalah waktu musim panas, dan Anda berencana untuk tur tak terlupakan di Vietnam. Memilih tempat yang cocok untuk anda dan kebutuhan liburan keluarga Anda dapat menjadi pengalaman menakutkan nyata. Namun, jika Anda mencari sebuah pengalaman yang akan terukir dalam memori Anda untuk selamanya, coba kunjungi Ba Na Beach.