Home → →
Jan 31, 2015
"Ashram" adalah sebuah kata dalam bahasa Sanskerta yang berarti tempat di mana guru rohani menyadari berada bersama-sama dengan murid-murid dan para pencari kebenaran. Maka itu bisa disebut sebagai tempat di mana cara membuat blog cara membuat website getaran spiritual sangat positif bahwa mereka melayani sebagai katalis bagi pertumbuhan rohani meditator. India adalah tanah kuno dan orang bijaksana yang telah pencarian realisasi diri sejak ribuan tahun, menggunakan meditasi sebagai alat untuk meningkatkan kesadaran diri mereka. India sehingga memiliki getaran halus dari meditativeness yang telah dihasilkan oleh usaha kolektif dari semua orang-orang besar.
Meskipun ada banyak Brahmana seluruh India, dimana para pencari terlibat dalam pencarian mereka untuk kebenaran tertinggi, Gurumaa ashram di gannaur, India memiliki banyak hal yang unik untuk ditawarkan kepada pengunjung yang sangat sulit untuk menemukan tempat lain. Ini adalah tempat dimana Guru menyadari dan mistik-Shri Anandmurti Gurumaa tinggal dan menuntun murid-murid pada jalan rohani revolusi.
Yang luar biasa tempat dan sebuah pengalaman yang unik. Jauh dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari, satu mendapatkan jendela untuk menemukan keheningan dan kebahagiaan dalam. Gannaur yang terletak di distrik, Haryana dan memiliki taman besar dan kolam. Tempat bebas polusi dan penuh dengan udara segar dan menyanyikan banyak spesies burung-burung membuat satu merasa sehubungan dengan keberadaan indah ini.
Ini adalah tempat di mana renungan diadakan secara berkala dan dilakukan secara kolektif oleh murid-murid dan pengunjung di bawah bimbingan Gurumaa. Meditasi yang dilakukan dalam kehadirat ilahi Gurumaa atau sebagai sittings pra-direkam audio meditasi. Untuk peremajaan fisik dan kekal pemuda,
Sesi yoga diadakan di pagi hari di udara terbuka.
Akomodasi ini tersedia dalam ashram yang cukup nyaman dan higienis. Semua ashramites dan pengunjung berkumpul bersama pada saat sarapan, Makan Siang dan makan malam. Hidangan yang disajikan ringan, sehat dan sangat kondusif untuk meditasi. Upaya adalah untuk menumbuhkan kesadaran dalam setiap kegiatan kami dan membuat meditasi bagian dari rutinitas sehari-hari kami dan sebagai alam sebagai pernapasan adalah bagi tubuh.
Tinggal di ashram memberikan dorongan besar dan arah positif untuk pertumbuhan rohani pengunjung. Aura dan ketinggian rohani dari Master, memiliki efek menaikkan murid yang aura dan ketinggian batin kesadarannya. Ini adalah hal yang bahkan kebanyakan mencari meditator terlebih dahulu, dan sangat sulit untuk menemukan tempat lain. Ini adalah dalam pengertian ini bahwa Gurumaa Ashram unik. Kehadiran guru menyadari membuatnya hidup Buddhafield.
Banyak Gurumaa's wacana audio dan video tersedia di website nya www.gurumaa.com. Lihatlah ini memberikan sebuah sekilas kepribadiannya yang dinamis dan ajarannya yang luar biasa, yang bertindak seperti biji yang benar-benar mengubah kita dan menyebabkan peningkatan rohani dalam.