Home → →
Jan 31, 2015
Herefordshire Desa

 Herefordshire terletak di perbatasan antara Inggris dan Wales - sebuah county pedesaan berharga untuk pesona dunia lama.

 Hitam dan Putih Desa Trail adalah salah satu atraksi Herefordshire yang paling populer dan seperti diatur dalam sirkuit sekitar 35 mil ini merupakan cara yang ideal untuk mengunjungi beberapa desa yang paling indah di kabupaten itu. Seperti signposted panjang rute dengan coklat dan putih tanda turis, mungkin untuk bergabung pada setiap titik di sepanjang jalan. Goherefordshire telah mengumpulkan akomodasi, cari jodoh kontak jodoh biro jodoh tempat tidur dan sarapan cottage dan hotel untuk menginap di sepanjang rute ini

 Yang paling populer tempat untuk memulai Trail di kota Leominster - bernama, mereka mengatakan, setelah Leofric, suami Lady Godiva. Meninggalkan kota, Anda kepala untuk Dilwyn, di mana jalan memutar sedikit perjalanan akan membawa Anda ke Monkland Keju Susu. Berikut mungkin untuk mengambil tur singkat dari paket wisata pulau tidung murah 2015 susu dan menonton kecil Hereford keju yang dibuat dengan metode tradisional. Pengunjung juga dipersilahkan untuk mencicipi keju dibuat lokal lainnya di kamar teh dan toko suvenir.

 Dilwyn memiliki segala desa khas Inggris harus memiliki, dari Crown Inn kuno dan menempa abad ke-17, ke gereja abad ke-13 dan deretan cottage hitam dan putih. The Great House sekarang menjadi B & B dan kebun terbuka untuk umum. Beberapa rumah tanggal kembali ke Tudor kali dan itu juga terkenal bahwa Charles II menari di sini pada pendaratan galleried.

 Sepanjang Trail adalah Weobley dengan tinggi, menara gereja yang elegan dan lintas peringatan tua. Legenda setempat adalah bahwa jika Anda berjalan mundur tujuh kali di masing-masing dari lima langkah berjenjang Anda akan melihat Iblis! Jalan utama memiliki banyak rumah hitam dan putih dengan usia rata-rata 500 tahun. Charles Aku tinggal di sini setelah Pertempuran Naseby pada tahun 1645, dan pada masa yang lebih baru desa telah digunakan sebagai lokasi oleh pembuat film Hollywood.

 Desa kecil Sarnesfield memiliki gereja batu jongkok menarik dan di Kinnersley adalah di mana Anda akan menemukan rumah Elizabethan gaya pada sebuah kastil abad pertengahan yang dikenal sebagai Kinnersley Puri. Norman Gereja memiliki menara abad ke-13 yang tidak biasa dan di dalam lukisan dinding yang dirancang oleh Bodley.

 Hanya beberapa mil lebih jauh sepanjang jalan Anda akan mencapai Eardisley. Desa ini pernah pulang ke keluarga Baskerville yang terkenal, yang Lords of the Manor di sini sekitar 500 tahun. Kebanyakan penduduk lansia Eardisley adalah yang berusia 800-tahun besar Oak dengan batang berongga yang besar dianggap satu-satunya yang selamat dari Hurstway Forest, yang disebutkan dalam Kitab Kiamat.

 Jalan ke Lyonshall membawa Anda melewati Penrhos Court, rumah abad ke-14 dibedakan. Samping gereja adalah motte - sisa-sisa abad ke-11 Lyonshall Castle - dan bagian dari Offa Dyke (batas lama antara Mercia dan Wales).

 Desa indah Pembridge memiliki kekayaan bangunan hitam dan putih, beberapa dating kembali ke abad ke-12 a. Abad ke-17 adalah penginapan mana itu mengatakan perjanjian itu ditandatangani setelah Pertempuran Mortimer Salib di 1461. Di depan adalah lengkap Market Hall dengan tanda-batu asli. Gereja St Mary memiliki sebuah terpisah menara lonceng khas dan lubang peluru di pintu diperkirakan tanggal kembali ke Perang Saudara. Cantik Westonbury Mill Water Gardens sekitar satu setengah mil dari desa.