Home → →
Jan 31, 2015
Biarkan aku memiliki kesenangan untuk memperkenalkan Anda dengan budaya kuno yang terkenal dari Persia juga disebut sebagai tanah bangsa Arya, yang berganti nama sebagai Iran pada tahun 1939. Iran terletak di Eurasia pusat dan berbatasan dengan Pakistan dan Afghanistan di sisi timur mereka, yang melibatkan pra-Islam dan ibu mendominasi balapan. Dalam sejarah, budaya Persia adalah salah satu budaya yang paling bergizi intelektual dan mendalam di dunia, yang dimiliki cerita Perang Besar, literatur besar dunia, teater terbesar di Timur tengah hatinya Kota Teheran, maka seperti sejarah yang menarik dari Persia.

 Iran Filsafat yang merupakan campuran dari ajaran filsuf besar itu, mencerminkan tradisi dan ritual Iran kuno. Dua tradisi filsafat utama era di Persia adalah The Penerangan Sekolah dan Transenden Filsafat. Nasir al-Din Tusi, Muhammad ibn zakaria a-Razi, Abu Yaqub al-Sijistani, Qutb Al Din Shirazi, Zoroaster, Jamasp, iranshahri, farabi, Ibnu Sina, Suhrawardi, Nasir Khusraw, Biruni, Mir Damad, Mulla Sadra, Mir Fenderski , dan Hadi Sabzevari merupakan kontributor luar biasa mengagumkan filsafat Persia.

 Musik Iran adalah aspek lain yang penting untuk dieksplorasi ketika kita berbicara tentang budaya Iran. Musik Persia memiliki kemiripan dekat dengan arena musik Timur Tengah dan musik India juga. Dan, untuk belajar musik Persia bukanlah tugas yang sederhana, seperti kebanyakan dari musik lain dunia, memerlukan transmisi aural dan pembelajaran.

 Cinema Iran telah berkembang di era modern dan berbicara dalam prospek luas, itu dimiliki aliran direktur utama dan penulis seperti Paulo Coelho yang Alchemist memperoleh popularitas yang luas dan dunia sehingga buku yang diterbitkan lanjut tersebut dan Sebelas Menit, The Zahir, Brida, The Winners Stand Alone dll akhirnya, ia mendapat pengakuan dan cinta di seluruh dunia. Abbas Kiarostami direktur terkenal Iran telah memberikan kontribusi untuk Iran Cinema cela. Bioskop Iran adalah campuran dari swasta dan milik negara juga, dan yang paling penting, setiap hal harus disetujui oleh kementerian budaya dan bimbingan Islam sebelum dirilis ke publik. Lagi "www" yaitu Internet telah menjadi sangat populer di kalangan pemuda Persia, sebagai akibat Iran musik negara terbesar keempat di dunia blogger.

 Berbicara tentang foto terbaru dari Iran, angka keluar menjadi krisis kebijakan luar negeri paling mendesak dalam agenda komunitas internasional pada tahun 2006. Di bawah Mahmoud Ahmadinejad, kebijakan luar negeri terang-terangan bertengkar dibuat, yang melibatkan dengan yang rezim Iran telah dengan cepat membuat diperhitungkan pindah ke proyek ideologi fundamentalis Islam virulen ke negara-negara Muslim di seluruh Timur Tengah dan sekitarnya.

 Seperti misalnya, banyak guru kebijakan AS diperkirakan bahwa Irak yang demokratis akan moderat perilaku Iran dan merangsang perubahan di Iran. Sampai sekarang, meskipun, telah menjadi jelas bahwa selama pemerintahan teokratis Islam bergoyang di Iran, yang sedang berkembang demokrasi Irak berada dalam bahaya tergelincir oleh Iran. Cara demokrasi di Irak berjalannya Iran dan bukan sebaliknya.

 Penutup, budaya Persia terbukti menjadi budaya yang menarik dari dunia, tetapi dalam beberapa kali telah muncul sebagai hadiah untuk perdamaian dunia.