Home → →
Jan 31, 2015
Bali dianggap sebagai salah satu tujuan paling terkenal di dunia untuk bersenang-senang mengisi liburan. Ini adalah pulau yang indah di Indonesia dikenal karena keindahan yang masih alami nya, lanskap bervariasi, garis pantai yang berbatu ditandai dengan pantai indah, bukit-bukit hijau subur, gunung berapi, sawah dan hutan lebat. Pariwisata Bali dikenal untuk menawarkan kemewahan tertinggi dan semakin populer karena menawarkan sesuatu untuk semua orang. Tempat ini menawarkan banyak kenyamanan yang tinggi dan juga banyak daerah di mana Anda dapat melarikan diri pusat pariwisata dan pengalaman nyata tradisional dan pulau & rsquo; s pemandangan yang indah.
Paket Bali memungkinkan Anda untuk menjelajahi pulau indah ini dengan cara yang paling efisien. Paket-paket ini membawa Anda ke semua tujuan Bali yang telah menjadi daya tarik wisata utama selama bertahun-tahun sekarang seperti Bangle, mencakup besar dari Bali termasuk daerah vulkanik Batur dan daerah Kintamani. Bangle meliputi sawah, desa-desa kecil dan kuil-kuil. Jika Anda ingin mengunjungi hutan tropis yang indah, lembah, dataran tinggi, danau dan desa-desa tradisional dari Bali selatan adalah tujuan yang sempurna untuk Anda.
Gianyar merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Bali meskipun tidak memiliki apapun daya tarik wisata khusus itu sangat dekat dengan alam seperti desa-desa bukit sisi, hutan tropis, sawah dan lembah yang telah menarik pecinta alam selalu dan merupakan bagian integral dari pariwisata Bali.
Tujuan lain yang terkenal dari Bali adalah Kintamani yang merupakan daerah pegunungan yang spektakuler dengan mendalam Crater Lake; gelembung air panas membuat daerah ini salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Bali. Danau Batur merupakan yang terbesar di Bali menawarkan beberapa pemandangan bahwa jika ditemukan di tempat di pulau. Nusa Dua adalah pusat resor yang paling penting, terletak di ujung selatan Bali, memiliki pantai yang sempurna dan tempat yang bagus untuk bersantai di bawah matahari dan mendapatkan diri Anda dimanjakan. Tujuan liburan lain yang ditawarkan oleh paket tour Bali Mas, Batubulan, Batukaru, Bedugul, Pura Besakih, Bona, Candi Dasa, Celuk, Denpasar, Goa Gajah, Jimbaran, Kintamani, Klungkung, Kuta, Lovina, Nusa Lembongan, Sanur, Sayan, Singaraja, Tabanan, Tampaksiring, Tanah lot, Tenganan, Tirtagangga, Trunyan, Ubud, Uluwatu dan banyak lagi.
Jadi pak tas Anda dan bersiap-siap untuk mengambil tur ke Bali sebagai tujuan ini tidak akan mengecewakan Anda dalam perjalanan Anda sehubungan dengan pariwisata dan menawarkan kenangan seumur hidup yang dapat Anda menghargai dengan keluarga dan teman-teman.