Home → →
Jan 31, 2015
Seperti namanya, John Hardy perhiasan koleksi diluncurkan oleh desainer Kanada yang bernama John Hardy pada tahun 1989. Perjalanan ke Bali, dia adalah cukup terkesan dengan cara orang-orang tidak digunakan untuk membuat perhiasan. Ia sangat tertarik dalam tradisi dan mengambil pekerjaan. Ia mulai bekerja dengan seniman lokal dan dicampur beberapa desain baru dengan desain yang sudah ada untuk membuat beberapa potongan baru dan beberapa desain yang indah. Dia membuat beberapa desain nya pertama seperti ini.

Desain Perhiasan John Hardy adalah sebagian besar di sterling silver dan itulah salah satu alasan mereka begitu populer. Pada dasarnya ada empat teknik pembuatan perhiasan yang digunakan untuk membuat baris perhiasan ini. Teknik empat disebut Tenun yang mesh tenun, Rantai yang jaringan tenun, Jawan yang pada dasarnya adalah granulasi dan yang keempat adalah disebut ukiran yang dipotong kerja. Rantai teknik ini digunakan untuk membuat gelang dan kalung karena memberi mereka kekuatan ekstra. Mungkin diperlukan beberapa hari untuk membuat seperti rantai dan gelang. Dengan bantuan pelunakan dan palu, mereka diberi bentuk asli mereka.

Gesper umumnya memiliki motif tanda tangan dan menggunakan batu permata ini juga ada dalam beberapa dari potongan-potongan. Ada beberapa karakteristik merek ini dan itu adalah bahwa ada kembali panggangan dalam perhiasan. Ini bisa juga dikatakan sebagai identitas perhiasan. Pengerjaan merek ditampilkan dalam desain yang sempurna yang dibuat dengan sangat kesempurnaan. Ada sejumlah koleksi yang telah diluncurkan oleh merek. Salah satu koleksi adalah koleksi Naga. Koleksi ini memiliki sejumlah kalung yang cantik dan eksotik dan liontin.

Gemstones digunakan dalam perhiasan ini potongan. Jika Anda seperti perhiasan yang terbuat dari perak; ini adalah merek yang Anda harus benar-benar pergi untuk. Anda dapat membuat koleksi potongan-potongan perhiasan yang dibuat tersedia oleh merek ini. Memilih desain mudah dan Anda dapat menempatkan pesanan Anda online juga. John hardy perhiasan penjualan bisa mendapatkan beberapa desain langka dengan harga terjangkau. Anda dapat membeli chokers, anting-anting, kalung dan liontin set dengan hanya browsing melalui koleksi. Anda akan dapat menemukan sepotong untuk diri sendiri yang sesuai kepribadian Anda dan melengkapi Kecantikan Anda.

Studio John Hardy terletak di PADI daerah Bali. Tidak hanya perak, perancang juga membawa keluar perhiasan emas dan berlian untuk memberikan tampilan baru untuk perhiasan nya. Penggunaan batu permata ini juga lebih dalam beberapa potongan perhiasan. Inspirasi untuk perhiasan nya berasal dari lingkungan sekitar yang dia berada di. Potongan-potongan perhiasan yang sebagian besar dibuat dengan tangan dan dengan demikian memiliki selesai sangat baik dan exquisiteness.

Koleksi lain dari merek ini adalah garis Kali. Perhiasan yang menggunakan batu-batu sungai halus untuk menciptakan desain yang sempurna. Anda dapat menemukan potongan perhiasan yang tepat untuk Anda koleksi yang diluncurkan oleh merek. Silakan pilih hari ini dari John hardy diskon perhiasan dan pastikan bahwa Anda menambahkan keanggunan untuk melihat Anda dengan memakai potongan bagus tersebut.