Home → →
Jan 31, 2015
Bart Koene, asli Uden, belajar di pakaian HTS dan pertama kali mulai membuat celana pendek pantai sendiri pada kemauan selama penempatan kerja di Perancis. Dia ingin membuat sebagian besar kunjungan Perancis sehingga ia mulai perjalanan sepanjang pantai ke Saint-Tropez. Sesampai di sana ia mulai menjual celana pendek buatan sendiri dan dalam waktu enam minggu seluruh sahamnya telah terjual habis. Ini adalah awal kecil untuk apa yang sekarang merek aksesori internasional.

Bart perjalanan ke Bali berikutnya, membeli kain yang indah untuk membuat lebih pantai celana pendek. Dia kembali ke Saint-Tropez dan terus menjual mereka, tinggal di sebuah karavan di tepi pantai dan menikmati pembebasan, hidup sederhana. Itu tidak lama sebelum celana pendek menjadi begitu populer, Elton John membeli sendiri sepasang.

Setelah kembali ke Amsterdam, Bart mengalihkan fokus ke aksesoris cuaca dingin. Dia ingin setiap bagian yang akan membuat tangan, hati-hati dirancang dan dibangun dari bahan berkualitas tinggi. Selain topi Barts, koleksi juga mencakup syal, sarung tangan, kaus kaki dan jalur anak-anak.

Sebuah operasi satu orang hanya 15 tahun yang lalu, Barts telah menjadi merek yang paling populer untuk aksesoris musim dingin di Eropa dan Kanada. Filsafat mereka berakar pada kewirausahaan dan melakukan hal-hal yang benar pertama kali sekitar. Mereka menghargai kebebasan dan kenikmatan seperti halnya kesuksesan.

Barts juga menaruh minat pada upaya lingkungan. Perusahaan ini memulai "Menghormati Pegunungan" kampanye yang menciptakan kesadaran dan mendidik masyarakat tentang menjaga Alpen. Dengan mengurangi dampak negatif bahwa pariwisata dapat memiliki sifat, Barts berharap untuk melestarikan pegunungan yang indah dan mempromosikan resort ski hijau. Membuat pengunjung sadar akan membantu melestarikan keindahan alam untuk generasi mendatang untuk menikmati.

2012 koleksi baru saja keluar dan melanjutkan tradisi memproduksi biasa dibuat Barts topi beanie. topi Barts Kamikaze Trapper adalah desain yang sangat populer yang telah menjual pengecer online di mana-mana. Muncul dalam banyak warna sehingga ada sesuatu untuk semua orang. Kedua laki-laki dan desain perempuan adalah shell nilon dengan lapisan yang indah, lembut bulu palsu. Tutup telinga dapat dipakai atas atau bawah dan diikat dengan baik tombol atau pengikat kabel. The Barts hat penjebak adalah harus memiliki untuk setiap lemari pakaian musim dingin.

Barts juga memiliki desain besar untuk beanies. Gaya mudah-to-wear adalah Oscar Memuncak Visor Beanie. Olahraga yang Barts logo dekat penuh, merajut kabel ini terlihat hati-hati tenun dan dilengkapi dengan lapisan bulu untuk menambah kehangatan. Warna abu-abu lembut cocok sempurna dengan praktis apa pun. Jika itu tampaknya tidak menjadi gaya Anda memeriksa berbagai pilihan topi Barts termasuk fedoras, topi dan banyak lagi. Ambil sepasang sarung tangan atau syal untuk menarik bersama-sama melihat.

Pengecer online dan pemasok barang dagangan UrbanExcess baik membawa tren terbaru, produk menarik dan kolaborasi seniman termasuk garms pakaian, aksesoris, headwear dan hadiah gaya hidup. Mereka menyajikan merek utama dan independen terdepan dari seluruh dunia termasuk mens perancang busana merek Carhartt, Penfield, Obey Clothing, Edwin Jeans, Cheap Monday, Dr Denim, Terserah Denmark, tali, Farah Vintage, Garbstore, Asli Penguin, b Store, The Ratusan streetwear dengan alas kaki dari Vans Authentic, Converse, Vans Pelatih, sepatu Pointer, Swear sepatu, Superga dan merek mereka sendiri UE oleh UrbanExcess membawa aksesoris pakaian eksklusif. Memimpin cara untuk busana desainer Wanita adalah Senin dan Vans pakaian murah.

Melintasi batas-batas jenis kelamin, UrbanExcess menawarkan rentang unisex kontemporer seperti Libertine-Libertine bersama dengan aksesoris unisex dari Fjallraven, Herschel Pasokan co., Seil Marschall, Bailey Topi, Goorin, Kangol Topi, Barts, Batubara, Ignite Beanies, Bhode & Company, Stetson, Christies, Sandqvist, Brady Tas, Seil Marschall, Eastpak, Ray larangan Sunglasses, Retrosupefuture (Super Sunglasses), Sunpocket, Urbanears Headphone.

Ikuti halaman UrbanExcess twitterUrbanExcess dan mendaftar untuk newsletter mingguan mereka untuk mengambil keuntungan dari diskon eksklusif dan produk rilis.

Barts Topi Fall / Winter 2011 oleh Emily Goldthorpe UrbanExcess PR Mens & Busana Wanita Topi dan Aksesoris Lifestyle

Barts Topi Fall / Winter 2011 oleh Emily Goldthorpe UrbanExcess PR Mens & Busana Wanita Topi dan Aksesoris Lifestyle