Home → →
Jan 31, 2015
Musim panas adalah waktu untuk mendapatkan aktif. Terutama untuk remaja, musim panas adalah waktu yang tepat untuk memberi bentuk pada bakat mereka dan belajar sesuatu yang baru dan berbeda. Tapi satu tidak bisa menghindar dari kenyataan bahwa panas terik meninggalkan Anda dengan perasaan dehidrasi dan kelelahan. Oleh karena itu Anda harus menemukan tempat yang cocok di mana Anda dapat mengisi diri Anda dengan energi konstan bahkan setelah petualangan pekerjaan yang Anda lakukan. Satu tempat tersebut adalah panjat camp dimana Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda dan menikmati berenang yang menyegarkan di dalam air. Ini adalah salah satu tempat terbaik di mana Anda dapat menghindari musim panas.

Kamp-kamp panjat tebing batuan pada dasarnya adalah kamp musim panas, yang memberikan kesempatan yang sama untuk anak-anak dan orang dewasa untuk mempelajari kegiatan ini menarik. Kamp-kamp ini mengajarkan berbagai bentuk panjat, mulai dengan bentuk paling dasar tradisional mendaki ke air dalam bermain Solo. Jadi hal yang baik adalah bahwa bahkan jika Anda seorang pemula kemudian juga Anda tidak perlu khawatir tentang. Kamp mengelola semua peralatan diperlukan grup (kecuali pribadi Sepatu, tas kapur tulis dan memanfaatkan), gigi dan juga memberikan pendakian pelatihan dan pengawasan yang ketat dari ahli. Di bawah bimbingan mereka Anda dapat belajar untuk meningkatkan keterampilan dari panjat. Ini adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa untuk mendaki fitur yang tidak diketahui dan kasar dari tebing laut yang terpahat.

Saat ini sebagian besar kamp pendakian bertujuan melaksanakan kegiatan panjat tebing di kawasan pendakian tradisional. Psychoblock atau air dalam Solo (DWS) bertindak sebagai faktor mendebarkan tambahan untuk kegiatan panjat tebing. Dalam bentuk pendakian, kedalaman air bertindak sebagai ukuran keamanan. Beberapa orang hanya gila tentang bentuk tertentu mendaki karena hal khusus ini. Air, selain memberikan keselamatan, juga membuat Anda keren dalam bulan-bulan musim panas.

Kamp musim panas panjat tebing batu melakukan program pelatihan yang berbeda untuk orang-orang dari berbagai usia. Jadi kamp-kamp konsentrasi terbuka untuk satu dan semua. Kamp-kamp pendakian adalah tempat terbaik untuk memanfaatkan liburan musim panas. Kegiatan ini menguji kekuatan dan ketahanan dan merupakan kegiatan yang sangat baik untuk meningkatkan koordinasi dan konsentrasi. Kamp menyediakan pelajar muda dengan suasana yang menyenangkan, pendidikan dan mendukung sehingga anak-anak dapat belajar dengan cepat. Kamp mengajar cara-cara baru dalam seni dan petualangan pendakian. Jadi musim panas ini gear up dan belajar untuk mengeksplorasi batu atas air.