Home → →
Jan 31, 2015
Florence adalah benar-benar salah satu yang paling menakjubkan kota-kota di seluruh dunia, dianggap sebagai "Athens" dari abad pertengahan, itu jelas bahwa kota ini dikunjungi oleh jutaan wisatawan setiap tahun. Selain sebagai rumah bagi banyak tempat wisata yang megah, Hotel juga memiliki hotel mewah indah Florence.

Salah satu terbaik Luxury Hotel Florence adalah Hotel Helvetia dan Bristol. Hotel ini memiliki 67 kamar yang dirancang dengan indah dan suite dengan kamar mandi marmer yang indah. Semua kamar di sini dilengkapi dengan hal-hal yang pasti akan sangat membantu tamu mereka seperti pengering rambut, mini bar, televisi satelit, HI-FI sistem, telepon sambungan langsung dan brankas dalam kamar. Selain fasilitas yang luar biasa ini, mereka juga menawarkan layanan yang benar-benar akan menghargai para jenis lain.

The Westin Excelsior Florence juga merupakan salah satu hotel mewah Florence yang berbicara tentang gaya dan kemewahan. Hotel ini terletak di dekat Istana Ponte Vecchio, Uffizi Gallery dan Pitti yang terkenal. Hotel ini mengagumkan menempatkan bersama-sama akomodasi kontemporer yang mewah dengan desain indah sejarah Florentine. Kamarnya premier kamar yang semuanya dilengkapi dengan kebutuhan para tamu. paket wisata pulau tidung 2015 murah Mereka juga menawarkan keramahan superior kepada tamu dan melihat itu bahwa tamu mereka mengalami hari yang nyaman dan santai di hotel mereka. Hotel ini juga menawarkan pemandangan perbukitan Tuscan yang spektakuler, atap berwarna terakota dan lain Landmark yang menakjubkan Florence.

Hotel lain milik koleksi macam Florence Hotel mewah premier adalah hotel Lungarno, hotel ini juga menawarkan layanan kelas dunia pasti akan memuaskan para tamu. Itu adalah bersenjata dengan semua fasilitas sempurna dan canggih yang dapat digunakan tamu mereka. Mereka juga memiliki tempat bersantap yang menawarkan makanan Italia besar yang pasti untuk memuaskan keinginan para tamu. Selain ini, Hotel Lungarno, juga terkenal sangat ramah staf yang akan menghadiri setiap kebutuhan Anda.

Ini adalah hanya tiga dari banyak hotel mewah Florence yang dapat Anda pilih dari. Seluruh juga menawarkan kualitas tinggi layanan dan keadaan seni fasilitas. Anda yakin bahwa hotel apapun yang Anda memilih untuk tinggal di, Anda akan memiliki santai, nyaman dan mewah yang menginap di hotel ini.