Home → →
Jan 31, 2015
Bermuda adalah tujuan liburan yang paling terkenal yang terletak di bagian utara Samudera Atlantik. Ini adalah pulau yang luar biasa yang melindungi pantai mencolok dan kota-kota bersejarah lainnya. Tempat ini populer di dunia di mana Anda dapat mengalami menawan dan memikat liburan. Ada banyak atraksi tertutup di tujuan ini, oleh karena itu sebagian besar wisatawan melakukan perjalanan dari jauh tempat untuk mengalami Bermuda Vacation. Ini hanyalah sebuah pulau kecil yang ditutupi dengan pantai eksotis dan situs bersejarah lainnya. Ada mencapai tiga puluh empat pantai murni yang terkenal dengan pasir yang lembut berwarna merah muda yang dikembangkan oleh terumbu karang kecil. Di antara semua pantai, Horseshoe Bay Beach adalah yang paling populer dalam daftar pilihan pengunjung. Pantai ini terletak di Southampton Parish, di mana air jernih yang membentang di sepanjang dengan bentuk magnet tapal kuda. Nama pantai ini awalnya berasal dari bentuk pantai.

 Pantai merah muda yang menarik menyenangkan mata pengunjung dengan gembira dan kesenangan. Satu hal yang paling menarik yang memukau traveler adalah jernih dan pirus air. Pantai ini indah diawetkan di sini dengan pasir putih lembut yang paling dikagumi di antara pilihan wisatawan. Ada berbagai macam batu kapur yang hadir di pantai indah menambah tampilan megah ke tempat ini. Jalan memutar dan gelombang tinggi yang eksotis panduan air pantai untuk mengeksplorasi teluk yang indah dipelihara di sini. selain itu, mereka semua, hanya satu yang populer dan disebut sebagai pink Royal Beach, yang merupakan tempat yang ideal untuk mengalami petualangan dengan mencoba snorkeling dan berenang. Di hutan lebat di medan Anda juga bisa melihat burung yang indah yang layak untuk melihat sambil menjelajahi di Bermuda liburan.

 Di bumi, ada banyak tujuan liburan yang melestarikan beberapa atau atraksi lainnya bagi pengunjung. Di antara mereka semua, London adalah salah satu tempat yang mempesona yang populer untuk situs sejarah dan bangunan, monumen, museum, dan banyak lagi. Untuk wisata tujuan ini adalah salah satu pilihan pertama jika direncanakan memiliki melarikan diri dari sibuk dan stres kehidupan. Di London tempat untuk mengunjungi banyak, oleh karena itu, tujuan yang paling sering dikunjungi. Mayoritas rakyat menyaksikan tempat ini hanya untuk dua tiga hari, tapi setelah menjelajahi daya tarik tempat mereka tetap untuk hari lagi di sini. London juga dikenal sebagai rumah bagi museum dan galeri yang memamerkan seni dan kerajinan dari hari-hari Inggris. Ada banyak pub dan klub di mana Anda dapat mengunjungi dan mengalami kehidupan malam yang indah di kota ini. Jalan-jalan, pasar, ruang, teater, kebun, monumen, dan lebih banyak adalah tempat untuk menyaksikan sambil menjelajahi sini.

 Berikut ini adalah tempat untuk mengunjungi London dalam perjalanan Anda, mereka adalah: -
 1. Kota art Gallery
 2. Museum Sains dan Industri
 3. Whitworth
 4. Imperial War Museum
 5. Trafford Pusat (mall terbesar)
 6. Albert Square
 7. Balai Kota
 8. Pusat Kota