Home → →
Jan 31, 2015
Bruny Island Akomodasi Tasmania Australia

 Pulau indah ini dikenal sebagai Bruny Island pertama kali terlihat pada tahun 1642, dikatakan ditemukan oleh seorang penjelajah bernama Abel Tasman. Lebih dari seratus tahun kemudian adalah dinamai setelah Bruni d'Entrecasteaux Laksamana yang sedang berkunjung di 1790 ini.

 Bruny memperoleh signifikansi nasional dengan eksplorasi Eropa di laut selatan. Terkenal Kapten Flinders, Furneaux, Bligh dan Masak memiliki semua waktu yang dihabiskan berlabuh di pulau Bruny Bay of Adventure yang kebetulan diberi nama kapal Furneaux itu. The Bligh Museum of The Pacific eksplorasi di Bay Adventure dan Sejarah Alonnah Kamar terbuka untuk umum setiap hari.

  Bruny Island memiliki berbagai jenis akomodasi termasuk berkemah, semua dalam gaya kamar asrama, kafilah, semua makanan termasuk tempat tidur dan sarapan, stasiun backpacking, mandiri dan mewah cottage dan spa. Sebuah pemilihan lokasi keberangkatan padang gurun di antara bukit-bukit pasir atau hujan-hutan dan akomodasi depan pantai dengan banyak privasi di kota-kota kecil atau teluk terlindung juga tersedia. Dengan pilihan pandangan dari pemandangan spektakuler atau lubang laguna yang tenang untuk beberapa Australia 'paling selatan' tidak manja pantai megah dan gurun pantai. Situs ini termasuk yang paling mutlak, informasi up-to-date tersedia tentang terbaik Bruny Pulau fasilitas akomodasi.

  Tepat Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Bruny. Dimana untuk tidur, makan, bersantai dan bermain. Ini termasuk semua layanan Bruny Island, sejarah, acara komunitas, bisnis, kegiatan, rincian feri dan jadwal tur. Anda akan menemukan informasi dan peta tentang Bruny Island trek semak-berjalan, termasuk tempat perkemahan, akomodasi. Cadangan permainan, South Bruny National Park, satwa liar langka dan tentu saja hutan hujan. Kami akan menunjukkan tempat untuk melihat menakjubkan, pemandangan menakjubkan serta semua informasi sejarah tentang Bruny Island dan bahkan menyertakan link yang berguna untuk situs-situs lain tentang Tasmania dan Bruny Island, termasuk satwa liar, sejarah, informasi pasang dan forcasts cuaca untuk memancing dan berperahu. Bruny Island adalah sekitar dua pulau yang bergabung dengan tanah genting sempit yang disebut 'The Neck'. Bruny Island adalah terpencil, tempat menenangkan untuk liburan Anda berikutnya ke Tasmania.

 Cari tahu semua yang Anda dapat tentang keindahan alam akomodasi Bruny Island di mana pantai yang indah, satwa liar berlimpah dan pemandangan alam yang indah menanti Anda. Bruny Island adalah rumah bagi banyak persembahan lezat untuk palet Anda termasuk keju, fudge, butik makanan dan anggur. Langkah mundur dalam waktu dan menjelajahi sejarah dan budaya Bruny Island. Ada banyak penyewaan rumah di pulau Bruny dan banyak rumah-rumah yang baik sewa dilengkapi dan ditebar. Rumah ini berada dalam segala hal diatur bagi Anda untuk memulai bahwa liburan dengan baik payah jauh dari itu semua. Sebagian besar memiliki lokasi yang sangat pribadi membuat mereka pilihan yang sempurna untuk menikmati indah dilihat, rentang pegunungan dan menghadap ke air.

 Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.bruny-island-accommodation.com