Home → →
Jan 31, 2015
Taman Nasional Komodo telah dikenal luas dengan rumah kadal raksasa Komodo - yang baru saja menyatakan menjadi salah satu warisan terbaru dunia. Taman Nasional Komodo terletak antara timur dan barat Sumbawa Flores berada tiga rumput tertutup pulau kecil Komodo, Padar dan Rinca, yang bersama-sama membentuk Taman Nasional Komodo, cadangan Animalia dijaga.

  Ini adalah habitat raksasa kadal yang dikenal sebagai "Komodo Dragon" itu pikiran menjadi dongeng sampai pergantian abad, ketika nelayan yang dibatasi oleh badai berlindung di Komodo bertepuk mata pada monster.
  Tur Komodo menawarkan pilihan terbesar produk silang di atas bagian dari Indonesia termasuk petualangan, Eco wisata, Trekking, Hiking, Berlayar, Eksplorasi Kehidupan Liar, Volcano Climbing, paket liburan, dan lebih banyak wisata di seluruh Indonesia. Layanan kami menampilkan seluruh pelosok Indonesia dengan harga dan layanan kami didasarkan pada kualitas dan kantor pribadi.

  Pada Komodotours.com; Anda akan menghadapi ahli perjalanan yang dapat dibuat khusus lagu Anda sesuai kebutuhan Anda tepat. Kami pengalaman tangan pertama dan pengalaman Indonesia, memberikan Anda saran khusus dan hati-hati untuk mengkonfirmasi kepuasan Anda. Ahli perjalanan kami bekerja dengan semua yang terbaik untuk menemukan tujuan baru dan aneh, tarik untuk membuka klien mereka pilihan terbaik untuk Pengalaman Perbedaan! Kami juga agen ekspedisi pantai lokal untuk beberapa International Cruiseship selama hampir sepuluh tahun mengakomodasi lebih dari 100 orang menyeberang setiap kunjungan di tujuan. Komodotours.com adalah hanya tenaga kerja perusahaan dengan koloni lokal di Sumba untuk memiliki Perang Pasola (perang horseriders ritual) disajikan dalam pertarungan simbolik untuk kelompok kami.

  Lebih dari seratus orang masuk ke dalam aksi ini. Meskipun sebagian besar wisatawan lebih memilih untuk beristirahat di kapal selama perjalanan mereka di Taman Nasional Komodo, tetapi salah satu dari mereka mungkin mencoba untuk mengkonsumsi malam di tanah tanpa penginapan terapung dan mengekspos pulau pada hari perjalanan dasar.
 Kami mengatur lengkap siap dibuat dan paket petualangan yang dibuat sangat terpilih dan berkualitas kepada setiap nasabah pada rekening apapun. Jumlah dan layanan kami adalah perdana mantel penyebab mengapa sebagian besar pengunjung memesan liburan petualangan mereka melalui kita. Jika Anda tidak menyukai kesepakatan petualangan kami yang diiklankan di situs web, Komodotours.com akan diatur untuk Anda berdasarkan permintaan antara pelatih akurat tentang tempat Anda akan dikunjungi.Kami melaksanakan dengan lingkungan kerja yang paling lain, terlatih, kelompok dan jaringan yang sangat terintegrasi dengan kantor pelayanan di Bypass Street di cakupan bisnis utama Sanur Bali, link dengan semua jaringan operasi di seluruh negara Indonesia.
 Kami di pengaturan tur besar dalam mendukung timur tenggara-nusa, kami telah mencapai kekuatan tawar-menawar utama dari pemasok jasa. Semua pemesanan dan menyenangkan dari kantor kami di Bali - Indonesia dan tim yang menggabungkan sepenuhnya staf ahli dan 24 jam layanan pelanggan korporasi berada di sini untuk membantu Anda.

 menggali air di bawah hidup dan ekosistem yang yang telah dikenal sebagai situs menyelam yang lebih baik di dunia. Dari karang menawan, terumbu, ribuan semacam ikan ke aqua jelas dan pantai yang indah yang menunggu untuk mengakui. Komodo antara tinggal di salah satu negara paling kering di Indonesia, di mana ada beberapa abadi sumber air yang sama.