Home → →
Jan 31, 2015
Salah satu hal baik tentang membeli kustom jendela perawatan, selain mendapatkan kualitas, adalah pilihan. Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Tapi pilihan juga bagian dari masalah. Saya tahu bahwa orang dapat merasa kewalahan oleh pilihan yang mereka tidak mengerti. Artikel ini akan menyediakan Anda dengan informasi yang Anda butuhkan untuk memilih ukuran serpihan tepat ketika membeli tirai kayu atau kayu faux hal - dua jenis yang paling populer dari Tirai jendela.

Kebanyakan produsen kualitas kayu blinds - seperti Bali, Levolor, Graber dan Kirsch - menawarkan beberapa ukuran bilah. Kisaran umum adalah dari 1 inch sampai 2 1/2 inci. Beberapa pengecer menawarkan sebanyak 5 berbeda bilah ukuran: 1 inci, 1 3/8 inci, 2 inci, 2 3/8 inci dan 2 1/2 inci. Perbedaan antara beberapa di antaranya jelas sangat kecil. Sebagai contoh, 2 3/8 inci & 2 1/2 inci adalah produsen benar-benar hanya ingin membedakan diri mereka sendiri. Fungsional, ada sedikit perbedaan antara ukuran dua serpihan ini.

Yang mengatakan, ini tidak mendapatkan di mengapa ada begitu banyak pilihan. Berikut adalah alasan utama:
Tidak semua jendela yang sama. Beberapa jendela memiliki kedalaman minimal dalam bingkai jendela, dalam kasus ini, ukuran serpihan yang lebih kecil adalah pilihan yang baik. Mengapa? Karena bilah kecil, sisa orang buta jendela ini juga lebih kecil yaitu headrail.

Bilah besar yang membiarkan lebih banyak cahaya. Tetapi berhati-hati tentang pemasangan kedalaman. Umumnya ketika Anda meliputi jendela besar, pergi dengan ukuran serpihan terbesar. Tapi ini juga masalah selera. Memilih antara berbagai ukuran serpihan juga merupakan pilihan estetika.

Untuk jendela berukuran rata-rata, memilih bilah 2 inci. Ini adalah apa yang kebanyakan orang mendapatkan dan ukuran tradisional.

Di sini adalah panduan referensi ringkasan dan cepat untuk memilih ukuran serpihan:
1 inci bilah - sempurna untuk kecil jendela, pintu Prancis atau mana jendela kedalaman minim
1 3/8 bilah - Ukuran serpihan Modern yang masih bekerja dengan kecil jendela dan pintu Prancis
2 inci bilah - ukuran tradisional ini adalah yang paling populer dan sesuai ukuran jendela
2 3/8 inci bilah - yang lebih kontemporer terlihat dengan sedikit lebih baik Lihat-tayang
2 1/2 inci bilah - bilah yang lebih besar berarti lebih baik Lihat-tayang; lebih sebanding dengan jendela yang lebih besar