Home → → Emailing: Bagaimana Deal dengan 'Mis-pencocokan' Sekitar Anda.txt

Emailing: Bagaimana Deal dengan 'Mis-pencocokan' Sekitar Anda.txt

Jan 31, 2015
Atau Tidak?
Seorang klien mengatakan kepada saya bahwa hubungannya dengan suaminya diselamatkan oleh dua kata sederhana yang saya menyarankan dia akan menggunakan secara teratur. Beberapa orang mismatchers alami, sedangkan yang lain memiliki perilaku ketidakcocokan di kali. Apa ketidakcocokan? Ketidakcocokan adalah ketika Anda cenderung untuk setuju dengan apa pun yang menyatakan apakah Anda benar-benar setuju atau tidak.
Kebanyakan orang akan menunjukkan perilaku ketidakcocokan ketika mereka lelah. Kita semua mismatch di kali. Jika Anda menemukan diri Anda tidak setuju dengan pernyataan terakhir, Anda mungkin menjadi mistmatcher (tidak, saya tidak!).
 Ada satu cara pendek dan manis sederhana untuk menangani mismatchers, besar dan kecil (anak-anak mismatchers baik!). Anda hanya perlu menambahkan dua kata yang sangat singkat untuk pertanyaan Anda. Kata-kata & lsquo; & rsquo atau tidak?; Jadi, jika Anda bertanya: & rsquo; Dapatkah saya meminjam $ 100 & rsquo;? Sekarang Anda akan mengatakan & lsquo; Dapatkah saya meminjam $ 100, atau tidak & rsquo; dan & lsquo; akan Anda meletakkan sampah keluar & rsquo; menjadi & lsquo; akan Anda meletakkan sampah keluar, atau tidak & rsquo; Mismatcher Anda akan harus menjawab & lsquo; tidak & rsquo; untuk paruh pertama pertanyaan: & lsquo; akan Anda meletakkan sampah keluar & rsquo;? dan & lsquo; ya & rsquo; ke babak kedua & lsquo; & rsquo atau tidak?;
Dengan cara ini Anda lembut membingungkan otak mereka, tanpa mereka sadari. Klien saya Susie datang kepada saya saat dia menangani SDM dalam bisnis yang ia dan suaminya berjalan bersama-sama. Mereka baru saja diambil pada PA yang baru, namun hal itu tidak semua baik. PA harus meminta suaminya untuk persetujuan atas tindakan tertentu, untuk kali yang cocok untuk menjadwalkan pertemuan dan kegiatan lain yang khas untuk asisten apapun.
PA, Becky berada di akhir menambatkan nya, seperti Chris, bos, hanya tampaknya tidak setuju dan menolak untuk bekerja sama dengan apa pun yang dia menyarankan. Jika ia mengatur pertemuan di 16:00, ia akan menundanya sampai 4,30, jika dia memerintahkan kertas putih, dia mengatakan dia ingin krim, jika dia mengorganisir taksi untuknya, ia ingin limusin dan daftar ini hanya terus dan terus.
Becky mengaku pada Susie, yang ia menemukan canggung untuk memulai dengan sebagai Susie tidak hanya kepala HR tetapi juga Chris & rsquo; s istri. Setelah kepastian dari Susie bahwa dua peran yang sama sekali terpisah dan bahwa apa pun Becky mengatakan akan tetap rahasia, Becky tumpah hatinya dan berbagi putus asa dia dengan Susie.
Tentu saja Susie sangat menyadari fakta bahwa suaminya adalah seorang mismatcher, ia telah menikah dengannya selama satu dekade dan ini telah menjadi jelas berkali-kali selama waktu mereka bersama-sama. Permintaan-Nya untuk memberi makan bayi, menempatkan sampah keluar, membuatnya secangkir teh, mengunjungi bibi Agatha untuk ulang tahun 90-nya semua telah bertemu dengan apa yang tampaknya menjadi dinding bata juga. Lebih sering daripada tidak, ini telah menyebabkan mengamuk argumen antara beberapa sebaliknya sangat kompatibel.
Ini wasn & rsquo; t sampai Susie mendengar sedikit trik ini pada seminar pengembangan pribadi dan memutuskan untuk menggunakannya dan mengujinya. Dia hanya kagum dan tidak percaya telinganya saat meletakkan alat ini sangat sederhana untuk menguji! Seolah-olah ia adalah orang yang berbeda!
Susie bersama cerita kecil ini dengan Becky, yang meyakinkannya bahwa dia akan mencobanya. Ini adalah minggu depan di kantor yang dia bisa untuk mencobanya, dan ia terpesona oleh pengaruh dari dua kata sederhana & lsquo; & rsquo atau tidak; memiliki hasil dan komunikasi dia dengan Chris.
Sejak itu, hubungan kerja antara Chris dan Becky telah meningkat secara dramatis, yang pada gilirannya telah meningkatkan efisiensi dan efektivitas aliansi mereka di perusahaan. Selain itu, Becky & rsquo; s kepercayaan dan kebahagiaan umum melonjak sehingga ia bisa juga berdampak positif rekan-rekannya. Soalnya, dua kata kecil dapat memiliki efek besar dan dramatis.
Mencobanya, sangat sederhana, menyenangkan, dan Anda akan melihat seberapa efektif itu!
Brigitte Sumner F IDM, B ScYour message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Bagaimana Deal dengan 'Mis-pencocokan' Sekitar Anda.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.