Home → → Emailing: Bali sekilas.txt

Emailing: Bali sekilas.txt

Jan 31, 2015
Bali adalah provinsi di negara Indonesia, berbaring antara Jawa dan Pulau Lombok. Dengan populasi hampir 4 juta orang, sebagian besar orang Bali memeluk agama Hindu Bali. Itu juga merupakan tujuan wisata terbesar di negara dengan bandara internasional Ngurah Rai sebagai satu-satunya dan gerbang utama bagi wisatawan datang ke bali. Sebagian besar bahasa diucapkan di Bali Bali dan Indonesia. Bahasa Inggris adalah bahasa ketiga yang umum (dan bahasa asing utama) dari banyak orang Bali untuk wisatawan asing.

 Bali terkenal karena seni yang sangat berkembang, termasuk tarian tradisional dan modern, patung, lukisan, kulit, logam, dan musik. Bali, surga wisata selama puluhan tahun, telah melihat lonjakan lebih lanjut dalam jumlah wisatawan dalam beberapa tahun terakhir. Bali adalah tanah yang tampaknya memiliki magnet di hati yang sangat dalam. Mungkin yang keindahan Bali, mungkin orang yang ramah, atau bahkan mungkin pengaruh dari roh-roh yang pasti tinggal di tempat ini. Ini adalah perasaan yang sulit dimengerti kecuali dialami tetapi sekali dikunjungi Anda pasti dipaksa untuk datang kembali dan Anda bahkan mungkin ingin tinggal selamanya.

 Beberapa menyebutnya pulau dewata, pulau tropis ini dihuni oleh orang-orang yang sangat artistik yang telah menciptakan masyarakat yang dinamis dengan seni yang unik dan upacara. Menerima penghargaan Pulau Terbaik dari Travel and Leisure tahun 2010. Pulau Bali menang karena lingkungan yang menarik, atraksi beragam wisata, restoran internasional dan lokal yang sangat baik, dan keramahan orang-orang lokal.

 Tri Hita Karana, adalah konsep kehidupan dipraktekkan oleh orang-orang Bali. Ini adalah konsep kehidupan tiga hubungan, antara 1) manusia dan Tuhan, 2) manusia dan manusia, 3) manusia dan lingkungan. Ini telah dipraktekkan sejak lama oleh nenek moyang dan masih dipraktekkan sampai sekarang. Misalnya, perayaan diadakan untuk berbagai kesempatan seperti gigi-filing (datang-of-usia ritual), kremasi atau Odalan (festival kuil), korban disajikan sehari-hari dalam bentuk canang sari, yang merupakan beberapa contoh implementasi Tri Hita Karana dalam kehidupan nyata.

 Bali adalah sebuah pulau diberkati dengan alam yang indah, dengan itu orang-orang yang ramah yang akan membuat liburan Anda, pernikahan, atau bulan madu di Bali menjadi momen yang tak terlupakan dalam hidup Anda. Sunset beach, arsitektur tradisional Bali, sawah, air terjun yang indah, danau megah, dan masih banyak lagi adalah semua yang Anda dapat menemukan di Bali.

 Selamat Datang di Bali - Live, Hidup dan Cinta di Bali.Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Bali sekilas.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.