Home → →
Jan 31, 2015
Ada mistisisme tertentu di sekitar The Akashic Records. Dari waktu kita memutuskan untuk mengalami hidup sebagai jiwa mandiri, bidang energi diciptakan yang mencatat setiap pikiran, kata, perbuatan dan emosi yang terkait dengan setiap pengalaman. Ini bidang energi adalah Akashic Records. Akasha adalah kata Sanskerta untuk bahan terdiri dari energi dari mana semua kehidupan terbentuk. Karena setiap peristiwa mengajukan diri dalam zat energik ini adalah catatan dari semua pengalaman hidup.
Catatan Akasha berisi semua masa lalu serta pengetahuan ini, pengalaman dan ekspresi dari perjalanan jiwa dari sudut awal, serta semua kemungkinan masa depan dan pemekaran.
Ketika Catatan Akashic Anda dibuka dengan doa suci Anda menjadi selaras dengan getaran Rekam sendiri. Doa melindungi Anda melalui Master dan Guru. Melalui Akashic Record kita dapat mengidentifikasi, melepaskan apa yang telah kita buat. Hal ini membawa kita ke realisasi Keesaan kami dengan yang kita sebut Tuhan.
Kita bisa memeriksa mengapa kita memiliki pola adiktif, mengapa kita merespon dengan cara yang kita lakukan dan bagaimana untuk menghilangkan reaksi dalam hidup kita, menciptakan tindakan sebaliknya.
Melalui Akashic Record kita dapat memilih Rahmat dalam segala hal. Melalui rahmat ini kita dapat menimpa semua ilusi yang telah kita buat tentang menjadi terpisah dari Sumber energi.
Setelah Anda Akashic Record dibuka membersihkan karma dan membatasi pola yang menghambat Anda dalam hidup Anda. Catatan Akasha meningkatkan pekerjaan spiritual lain yang terlibat dalam. Saya selalu meminta konsultasi saya dalam kondisi baik spiritual tertinggi dan terbaik klien saya. Saya meminta Anda dibangkitkan untuk getaran yang lebih tinggi dan disembuhkan melalui membaca ini.
Catatan Akasha adalah salah satu alat yang paling kuat di planet ini hari ini. Mengapa tidak memiliki Anda Akashic Record membaca dan semua yang Anda bisa, sekarang!
Panggilan Jennifer untuk membaca hari ini.