Home → →
Jan 31, 2015
Jika Anda mencari pelurus rambut yang terbaik dari jenisnya, maka GHD Besi adalah untuk Anda. Ini dapat membantu Anda untuk dengan mudah gaya rambut Anda - apakah Anda ingin memiliki rambut lurus dan keriting hari besok rambut, itu semua bisa dilakukan dengan GHD pelurus rambut.
Menjadi berguna dan serbaguna, GHD telah diberikan beberapa kali di tahun 2009, yaitu:
? Sunday Times Style Beauty Awards 2009
? Vogue Beauty Awards 2009 (GHD Spanyol)
? Rambut Beauty Awards.
? Terbaik Styler Hair 2009 oleh Cosmopolitan dan;
? Ultimate penata rambut Gadget - Ciuman Pembaca Persetujuan 2009 oleh Cosmopolitan
Banyak selebriti menggunakan GHD pelurus. Audrina Patridge, Lady Gaga, Melanie Blatt, Nicole Appleton dan Alesha Dixon hanya beberapa GHD pelurus penggemar selebriti.
Namun, karena popularitas memperluas GHD Irons, banyak produk meniru GHD pelurus sedang dirilis di pasar. Oleh karena itu perlu waspada terhadap replika.
Apa perbedaan antara membeli palsu dan real deal? Pertama, Anda tidak dijamin tentang kualitas produk. GHD pelurus telah diproduksi dan siap dengan hati-hati dan di bawah pengawasan kualitas tinggi, yang membuatnya menjadi gadget jempolan. Jika Anda membeli yang palsu, Anda mungkin berakhir merusak rambut Anda. Perakitan rusak bahkan dapat menyebabkan kebakaran. Kedua, jika kerusakan gadget atau patah, Anda tidak tercakup dalam garansi untuk mendapatkan produk diganti atau diperbaiki. Oleh karena itu yang terbaik untuk membeli produk asli.
Tapi bagaimana Anda akan dapat membedakan nyata GHD pelurus dari pemalsuan? Berikut adalah beberapa petunjuk:
1. Beli dari dealer resmi di negara asal Anda. Mencari toko terkemuka yang berwenang untuk menjual barang yang sama. Dengan cara ini, Anda selalu dapat kembali ke toko untuk menanyakan tentang produk yang dibeli.
2. Periksa kemasan Anda GHD Besi. Apakah itu mengandung gadget dengan nomor seri, disk, power adapter dan buku instruksi? Jika tidak, periksa dengan pengecer untuk paket lengkap.
3. Daftarkan produk Anda secara online. Memeriksa nomor seri produk dan mendaftar di situs resmi GHD itu. Mereka akan dapat mengkonfirmasi jika produk Anda asli atau tidak. Anda juga akan dapat melihat nomor seri pada tag diikat ke tali.
4. Desain dan material dari produk. Produk GHD terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Jika Anda melihat pin engsel plastik murah di pelurus rambut Anda, maka itu tidak otentik.
5. Periksa nomor model. Untuk edisi Hot Pink, nomor model tidak akan berisi huruf "B" di akhir, karena ini adalah singkatan dari model hitam.
GHD Styler IV memiliki banyak fitur besar lainnya seperti perlindungan suhu untuk membuat Anda aman, fungsi modus tidur yang memungkinkan gadget untuk mematikan jika tidak digunakan untuk waktu yang lama dan permukaan statis-bebas untuk mencegah rambut Anda dari menempel pada peralatan. Ditambah lagi memiliki tegangan universal, yang memungkinkan Anda untuk membawanya dan menggunakannya di mana saja di dunia.