Home → →
Jan 31, 2015
Konsultan Feng Shui mengatakan & ldquo; The chi (energi) yang berasal dari kuburan terlalu Yin dan akan berbahaya bagi tetangga rumah & rdquo;
Sebagai seorang konsultan Feng Shui, saya sering diminta untuk melihat rumah potensial dan situs yang klien saya sedang mempertimbangkan membeli atau bangunan. Saya menggunakan checklist untuk eksterior dan daerah sekitarnya. Beberapa hal yang harus dihindari adalah: jalan-jalan satu arah yang mengalir jauh dari pintu masuk, mengambil chi positif dari rumah. Sebuah jalan (seperti T-persimpangan) atau jalan yang menunjuk langsung di depan pintu. Banyak dengan bentuk yang tidak beraturan. Ini mungkin kepentingan tertentu & hellip; PROXIMITY KE PEMAKAMAN.
Mengapa Feng Shui menentang pemakaman di lingkungan perumahan? FENG SHUI (harfiah & ldquo; air angin & rdquo;) adalah ilmu interaksi antara manusia dan lingkungan mereka: Ini & rsquo; s juga seni hidup harmonis dengan lingkungan. Seperti halnya ilmu pengetahuan, Feng Shui & rsquo; s prinsip telah dikembangkan melalui trial and error. Beberapa ilmu menikmati kekayaan data yang Feng Shui telah dikumpulkan selama 6.000 tahun sejak berdirinya. Sama seperti akupunktur bekerja pada aliran chi, atau energi, dalam tubuh Anda, FENG SHUI menyeimbangkan aliran energi di rumah Anda, kantor dan tanah. Kata yang paling penting dalam Feng Shui adalah 'keseimbangan'. Anda perlu menyeimbangkan Yin dan Yang dan keseimbangan lima elemen. Pemakaman yang terlalu Yin untuk makhluk hidup untuk membeli rumah atau bisnis dekat.
Baik Feng Shui adalah di mana keseimbangan Yin dan Yang mencapai keselarasan. Sebuah sungai yang mengalir adalah Yang dibandingkan dengan genangan air yang yin; Namun sungai yang mengalir adalah yin jika dibandingkan dengan laut yang yang. Dengan kata lain yin dan yang relatif terhadap apa pun yang Anda membandingkannya dengan. Seorang konsultan akan merekomendasikan perubahan untuk ketidakseimbangan dalam yin dan yang. Sebagai contoh: Sebuah ruangan dengan windows tidak, sangat sedikit cahaya dan dinding gelap (YIN) membutuhkan lebih banyak (YANG) gambar terang, furnitur dan pencahayaan lebih untuk merangsang CHI. Orang Cina menemukan kata & ldquo; chi & rdquo ;, namun sepanjang sejarah, peradaban lain juga membuat penemuan ini. Mari kita mengutip antara lain ki untuk Jepang, prana di India, Ankh di Mesir Kuno, pneuma dan archeus untuk Yunani Kuno, kum nye di Tibet dan, di Amerika Utara, orenda untuk bangsa pribumi.
Menurut prinsip-prinsip Feng Shui, situs rumah dengan dekat dengan kuburan yang sangat tidak diinginkan. Untuk tingkat yang lebih rendah, tetapi masih dianggap sebagai kurang baik, adalah mantan situs rumah sakit dan penjara. Sebuah pemakaman memiliki energi yang kuat "yin" atau gelap kematian. Ini ketidakseimbangan energi yin / yang dapat menyebabkan ketidakstabilan dengan menurunkan energi di sekitarnya. Tergantung pada arah kuburan di dalam kaitannya dengan rumah, seberapa besar itu, dan sifat orang-orang yang dimakamkan di kuburan, ada berbagai tingkat efek. Meskipun warga tidak merasa tertindas pada awalnya, dari waktu ke waktu, mereka mungkin merasa sulit untuk unggul.
Bahkan Wall Street telah mengambil saham dari aliran chi-nya. The New York Stock Exchange dikatakan untuk menikmati lebih banyak manfaat dari chi yang baik dari Amex karena lokasinya. Sayangnya untuk American Stock Exchange, itu & rsquo; s punya masalah Feng Shui besar. Ini & rsquo; s menurun dari pemakaman Gereja Trinity. Sebuah kuburan adalah sebagai yin karena mereka datang & ndash; itu doesn & rsquo; t mendapatkan lebih aktif.
Sekolah spiritualisasi lebih dari Feng Shui mengatakan bahwa roh-roh tanpa tubuh dapat berjalan di kuburan dan kadang-kadang, menghantui rumah di dekatnya. Bahkan jika tidak ada roh yang menghantui rumah, tinggal dekat dengan pemakaman dapat memiliki efek melemahkan pada suasana hati Anda dan dapat menyebabkan depresi. Sangat yin (menyedihkan dan rendah) energi pemakaman terus berdampak pada pikiran bawah sadar dan telah mempengaruhi kumulatif. Rumah duka dan kamar-kamar mayat mengeluarkan getaran yang sama, yang terus menerus menampilkan energi kematian, berduka, dan kesedihan.
Menurut pendapat saya sebagai konsultan Feng Shui, lokasi yang berlebihan energi yin yang haus energi yang dan karena itu menyerap, menghilangkan, dan benar-benar merampok rumah sekitarnya energi Yang mereka yang berharga.
Jadi seberapa jauh jarak yang aman dari kuburan? Menurut Dr. Jes TY Lim, pendiri Qi-Mag Feng Shui & geobiologi Institute, Rumah tidak harus dibangun dalam 500 m (1.650 kaki) dari kuburan. Meskipun beberapa agen real estate mengatakan bahwa banyak orang Cina tidak akan hidup dalam jarak 5 kilometer dari kuburan. Dan seperti yang Anda lihat di daftar budaya yang telah menemukan chi, bukan hanya Cina. Dr Lim juga menyatakan bahwa kuburan untuk tubuh dikremasi lebih dapat diterima karena semua kristal yang memegang kenangan dari orang-orang selama hidup mereka telah hancur oleh api selama proses kremasi. & Ldquo; dikremasi kuburan cenderung lebih netral dan memiliki lebih bahagia suasana & rdquo ;. Ketika membandingkan krematorium dengan pemakaman tampak bahwa krematorium memiliki sedikit energi negatif dari kuburan.
Sekarang sebelum Anda berpikir I & rsquo; m semakin mengerikan, Cina memiliki tradisi panjang penghormatan bagi leluhur mereka. Bahkan Feng Shui diciptakan sebagai cara untuk memastikan bahwa tempat peristirahatan terakhir dari nenek moyang langsung memiliki semua kualitas yang baik harmoni dan keseimbangan.
Karena kesadaran yang tinggi dari Feng Shui di seluruh dunia telah menjadi semakin populer di seluruh Amerika arus utama. Dengan prinsip-prinsip Feng Shui yang dipraktekkan - dan bahkan menuntut - oleh non-Asia masyarakat membeli rumah, adalah bijaksana untuk setiap masyarakat untuk menghindari menempatkan kuburan di dekat tempat tinggal yang hidup.