Home → →
Jan 31, 2015
"Lustaholics?"

"Ya, tempat ini merangkak dengan mereka."

Tempat disebut adalah lantai 3 mal populer di Pattaya, Thailand. Pattaya adalah tentang dua jam perjalanan selatan-timur dari Bangkok dan mungkin terbaik digambarkan sebagai Disneyland dari duniawi kesenangan bagi pencari sensasi Barat mulai usia antara dua puluh lima dan kematian. Meskipun awalnya melayani secara eksklusif untuk laki-laki, tempat menarik cukup banyak seks yang lebih adil hari ini, juga.

Aku digunakan untuk pergi ke sana dari Koh Samui beberapa kali dalam setahun ketika pesona kehidupan pulau itu menjadi agak basi. Satu hal yang saya menikmati ada menonton film-film terbaru. Bioskop yang terletak di lantai 3 mal. Aku telah sampai di sana berkali-kali dan tidak pernah menyadari bahwa itu adalah tanah jelajah untuk pecandu seks.

"Ada bar terbuka di sisi barat lantai. Duduk di sana, memesan bir dan menonton aksi tersebut."

Jadi, pada suatu sore saya melakukan hal itu. Dan, benar saja, tindakan itu jelas. Sebagian besar setengah baya orang putih jelajah untuk pria muda Thailand. (Perlu dicatat bahwa banyak mengunjungi wanita putih pelayaran go-go gadis dan pergi-pergi boy bar untuk tambang seksual mereka.) Duduk di samping saya adalah sebagai orang Inggris tentang usia saya dan di sampingnya adalah seorang pemuda Thailand pada pertengahan nya -twenties. Kami memulai percakapan yang berlangsung dengan bermacam-macam biasa siapa, apa dan di mana masalah. Namanya John; ia datang dari Timur-akhir London dan telah tinggal di Pattaya selama lima tahun. Ini tidak sering terjadi, tapi, kadang-kadang aku bertemu seseorang kepada siapa saya ambil langsung menyukai. Itu adalah satu kesempatan tersebut. Saya bertanya apakah dia bekerja di Pattaya dan dia mengatakan tidak.

"Jadi, apa yang harus Anda lakukan di sini selama lima tahun?"

"Menikmati hidup saya."

"Itu bekerja untuk Anda, bukan?"

"Ya, cukup banyak sehingga."

"Bagaimana Anda membelinya tanpa bekerja?"

. "Yah, aku dua bersaudara dan saya digunakan untuk memiliki sebuah bar di London saya membuat sedikit uang ketika saya terjual habis saya berbagi Sebagian besar, saya melakukan beberapa pemodelan untuk pelukis & hellip;.. Lima belas tahun yang Ketika dia meninggal, dia meninggalkan saya bertanggung jawab atas tanah miliknya. Saya hidup dari itu. "

"Wow. Kau model lima belas tahun untuk seorang pelukis yang meninggalkan Anda bertanggung jawab atas tanah miliknya ketika dia meninggal, ya? Ada cukup uang di real itu untuk menutupi semua tagihan Anda?"

"Saya mengelola cukup baik."

"Baik untuk Anda. Dia pasti seorang pelukis yang cukup sukses."

"Ya, dia. Anda pernah mendengar dari Francis Bacon?"

"Maksudmu 16, abad ke-17 esais Inggris, dramawan dan manusia umum surat?"

"Tidak, maksudku Francis Bacon pelukis Inggris?"

"Maaf. Aku tidak pernah mendengar tentang dia."

"Itu baik-baik saja. Tidak ada kekhawatiran pasangan. Tidak penting."

Persahabatan saya dengan John berlangsung hampir empat tahun. Selama waktu itu saya datang untuk belajar banyak tentang Francis Bacon pelukis Inggris. Tiga hari setelah pertemuan pertama kami John mengundang saya kembali ke apartemennya & hellip; ternyata menjadi penthouse yang paling mewah di kota yang menghadap ke Teluk Siam & hellip; lift pribadi, lima berdiri balkon sendiri dengan taman dan mini-air terjun, sauna, besar ruang tamu, tiga atau empat kamar tidur, dan litograf Bacon tergantung dari semua dinding. Kami menghabiskan malam dengan dua gadis muda dan minum scotch yang lebih tua dari mereka. Baik anak-anak maupun scotch masih di bawah umur, meskipun.

Nilai real Bacon muncul malam itu. Aku yakin aku tidak meminta John langsung tetapi, dia mengatakan kepada saya.

"Seratus juta."

"Seratus juta dolar?"

"Tidak, seratus juta dari cowok besar."

"Pounds?"

"Pound Inggris, ya."

Itu agak menakjubkan.

"Dan, seperti yang Anda katakan kamu mengelola cukup baik 'itu?"

"Ya, sejauh ini, begitu baik."

"Perlu saya dalam pikiran jika Anda memiliki kesulitan menghabiskan semuanya."

"Tentu saya akan, Mac."

Saya tidak akan bertaruh satu sen di atasnya.

Setiap tiga bulan atau lebih John dan saya akan bertemu di Pattaya atau Bangkok. Kami minum dan berbicara dan hobnobbed dengan bakat lokal di bar. Menjadi bi-seksual, John melakukan lebih banyak hobnobbing daripada aku. Kami selalu menikmati perusahaan satu sama lain dan saya belajar lebih banyak tentang Francis Bacon. John memberi saya banyak buku untuk membaca tentang dia & hellip; buku yang John tidak bisa membaca: dia dyslectic. Tidak yakin saya ingin bangun melihat salah satu karya Bacon hal pertama di pagi hari tapi, ia pasti memiliki gaya yang unik. Aku tidak perlu memeriksa tanda tangan saat melihat salah satu dari karya ini.

Saya juga belajar lebih banyak tentang John. Semakin saya belajar, semakin saya menyukainya. Dia telah kejam diejek oleh elit masyarakat seni. Mereka membenci fakta bahwa Bacon telah meninggalkan tanah miliknya di tangan seorang buta huruf ne'er-do-baik. Banyak menuduhnya sebagai mainan anak Bacon. Dia tidak.

"Bagaimana kau tahu itu?"

"Karena John mengatakan kepada saya."

"Nah, apa yang Anda harapkan dia untuk memberitahu Anda?"

"Saya akan mengharapkan dia untuk mengatakan yang sebenarnya dan, sejauh yang saya ketahui, dia lakukan."

Pada kunjungan ke Pattaya sekitar satu tahun setelah kami bertemu John dan aku duduk di sebuah bar minum bir dan merokok cigs. Sudah empat bulan sejak kami telah melihat satu sama lain sehingga John regaling saya dengan eksploitasi terbarunya & hellip; tiga minggu di Bali di sebuah resor bintang lima, beberapa pihak pink champagne di penthouse dengan bermacam-macam orang muda boleh kawin dan perempuan, malam yang tak terhitung jumlahnya di luar restoran terbaik di Pattaya dan Bangkok, sering berkunjung ke go-go bar dan seterusnya dan sebagainya. Saya hanya mendengarkan.

Jeda pun terjadi ketika ia selesai menceritakan berbagai episode gembira hedonisme yang tak terkendali.

"Anda pernah mempertimbangkan bunuh diri," saya bertanya.

"Seringkali," jawabnya.

"Kenapa?"

"Mac, Anda seorang anak yang cerdas. Saya pikir Anda tahu mengapa."

"Tidak ada rasa tujuan hidup Anda, bukan?"

"Persis benar."

"Jadi menemukan satu."

"Saya bekerja di atasnya."

Ketika aku melihatnya lagi tiga bulan kemudian ia telah menemukan tujuannya. Yaitu, mempromosikan karya Bacon untuk khalayak yang lebih luas. Dia bahkan telah berhenti merokok.

"Saya punya alasan untuk hidup sekarang. Anda membantu saya berpikir tentang itu, Mac. Dan, saya ucapkan terima kasih. Tidak ada orang lain yang saya tahu akan pernah bertanya apakah aku telah mempertimbangkan bunuh diri. Sudah waktunya aku berhenti bunuh diri."

John mengabdikan dirinya untuk menemukan misi baru dalam hidup dengan penuh semangat dan tidak ada kesuksesan kecil. Sayangnya, benih-benih kematiannya sudah ditaburkan.

John Edwards meninggal karena kanker tenggorokan berusia lima puluhan awal. Tak lama setelah itu, saya membaca bahwa dia secara luas dianggap sebagai salah satu karakter yang paling misterius dari dunia seni abad ke-20. Bagi saya, dia adalah seorang teman dan saya pikir saya adalah salah satu dia, juga. Dua belas tahun dan saya masih kehilangan perusahaannya.