Home → →
Jan 31, 2015
Berbulan madu juga pecinta olahraga dan mereka membutuhkan berbagai hiburan selama perjalanan bulan madu mereka dan Bali adalah tempat terbaik cocok bagi mereka untuk menikmati waktu mereka. Paket bulan madu Bali akan memberikan kesempatan itu kepada mereka.
Bali adalah sebuah pulau di Indonesia, dengan kondisi iklim yang pernah menyenangkan, sangat cocok untuk berbulan madu, meskipun lokasi yang ideal untuk berlibur dengan seluruh keluarga dan orang-orang yang ingin memiliki liburan romantis harus mengambil Paket Bali bulan madu.
Terutama, korban bunga disebut Canang Sari di rumah Bali dan perusahaan adalah ekspresi seni dan budaya, yang berbulan madu akan senang untuk merasa dan bertanya-tanya.
Ubud di Bali menarik honeymooner dengan kebun binatang yang seni dan museum, boneka wayang, tarian klasik dan musik yang khas Bali, selain restoran yang indah di sana untuk pengunjung untuk memiliki Gourmet Bali varietas makanan. Ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi selama di Bali Paket.
Berbulan madu akan sangat menikmati trekking di gunung berapi di Bali, bersepeda gunung, snorkeling, scuba diving, arung jeram, parasailing, dan bungee jumping dan menemukan item sukacita penuh ini membuat mereka lebih muda dari apa yang mereka sebenarnya, dalam mereka Paket Bali Honeymoon.
Bali Paket juga akan mendapat keuntungan honeymooner untuk mandi di mata air obat seperti Air Banjar dekat Lovina dan Toya Bungkah dekat Danau Batur, selain kunjungan ke aga Trunyan desa Bali dengan budaya Bali berwarna.
Bali adalah tempat yang menarik untuk berbulan madu untuk seni yang sangat maju dan budaya, khususnya pertunjukan tari tradisional dan modern dan musik, selain patung dan lukisan. Ada spesialisasi dalam kulit dan logam bekerja terlalu di sini untuk wisatawan untuk mengumpulkan barang-barang utilitas dan antik.
Para agen perjalanan menawarkan sejumlah Bali Paket, cocok anggaran dan minat wisatawan, menggabungkan tempat-tempat penting di dan sekitar. Untuk mengutip beberapa, salah satu memiliki paket berikut yang populer:
Bali Honeymoon Paket yang ditawarkan oleh agen-agen perjalanan biasanya memiliki jadwal berikut
-Kintamani Dan Ubud tour di Bali
-Taman Safari dan Marine Park tur, yang mencakup trem pengalaman,
-Bird Taman dan Reptile Park tur yang mencakup 4D pengalaman teater,
-Watersport Di Tanjung Banoa yang mencakup naik banana boat dan parasailing,
-Waterborn Taman kunjungan,
Sementara semua Paket Bali mengurus tarif kelas ekonomi udara, pajak bandara, akomodasi hotel untuk menginap, beberapa paket tour termasuk makan malam gratis, mobil di pembuangan, souvenir Bali, GSM gratis kartu prabayar di Bali dan Bandara transfer.
Populer di Bali Paket termasuk Bangkok Thailand juga, membuat paket wisata yang komprehensif dan kaya dengan mengunjungi tempat-tempat.