Home → →
Jan 31, 2015
Jadi Anda berkemas untuk liburan Anda ke Krabi, Thailand? Artikel ini, yang kedua dalam seri, akan membantu Anda memutuskan pada buku-buku yang sempurna untuk mengambil dan menikmati selama waktu luang Anda di pantai indah dari Krabi atau dengan kolam renang pribadi Anda.
Dengan rutinitas sehari-hari dan stres kerja di belakang Anda, itu adalah waktu untuk menikmati relaksasi pantai dan buku yang hebat! Gangguan hanya dari Anda menarik membaca akan
suara ombak yang menabrak di pantai Krabi.

Selamat datang di rumah jagal Bangkok - Bapa Joe Maier
Rumah jagal Bangkok secara khusus mengacu pada daerah kumuh KlongToey, area yang digunakan untuk menampung abattoirs kota dan bagian dari Bangkok yang jarang dikunjungi oleh wisatawan.
Anda mungkin perlu sebuah kotak jaringan ke tangan ketika membaca ini koleksi menarik pedih, heart-rending, namun pada akhirnya menggembirakan, hidup yang benar cerita tentang anak-anak jalanan yang ulet kumuh paling terkenal di Bangkok.
Penulis, Bapak Joseph Maier adalah seorang pendeta redemptionist dengan seberkas memberontak dari Amerika Serikat, yang datang ke Bangkok pada tahun 1967 untuk bekerja sebagai seorang misionaris. Ia tidak pernah meninggalkan, malah memilih untuk mendirikan rumah di daerah kumuh yang sama sebagai orang-orang yang dia datang untuk membantu. Hidup sisi-by-side dengan beberapa warga-negara termiskin dan paling tertinggal di Bangkok, dia mengabdikan hidupnya untuk menyediakan anak-anak dengan akses ke fasilitas kesehatan dasar dan pendidikan. Cerita berwarna-warni cat gambaran yang jelas tentang kehidupan perkampungan kumuh, dengan kode jalan yang rumit dan Yayasan pengembangan manusia inspiratif yang ia diciptakan untuk membantu anak-anak ini terlupakan.
Hal ini tidak berarti sebuah topik ringan, tetapi wajib membaca untuk pengunjung ke Thailand yang sekilas dari kehidupan nyata di Bangkok.
Anda dapat merasa baik tentang pembelian buku ini menyerap juga, seperti semua royalti yang disumbangkan ke Yayasan pengembangan manusia, bahwa hari ini berjuang untuk memperbaiki kehidupan mereka yang kurang beruntung.

Lupa Anda memiliki seorang putri: melakukan waktu di Bangkok Hilton-Sandra Gregory
Ini adalah account yang menakjubkan yang pasti akan membuat Anda berpikir dua kali tentang memiliki asosiasi dengan obat atau aktivitas kriminal selama Anda tinggal di Thailand!
'Lupa Anda punya seorang putri' adalah kisah nyata Sandra Gregory, Nasional Inggris yang menghabiskan banyak tahun bahagia tinggal di ibukota berdenyut Bangkok, sebelum keputusan sembrono mendarat dirinya di penjara lemak babi Yao perempuan. Mengubah menutup mata terhadap konsekuensi bencana berpotensi, Sandra berusaha menyelundupkan heroin dari Thailand untuk membayar dengan penerbangan pulang ke Inggris. Beruntung untuk menghindari hukuman mati, dia menemukan dirinya di salah satu di dunia terberat penjara, menghadapi suram dan menakutkan masa depan. Ini adalah kisah mencekam dari kelangsungan hidup yang baik guncangan dan mempesona dan membuat pembaca terpaku sampai halaman terakhir.
Membaca dari kenyamanan villa Krabi mewah Anda atau ruang hotel mewah Anda eksklusif Thai resort, akan sulit membayangkan kesulitan Sandra harus menanggung!