Home → →
Jan 31, 2015
Tinggal di sebuah villa Bali adalah pengalaman itu sendiri; sebuah pengalaman yang tidak kekurangan pengobatan kerajaan. Namun, seperti banyak hal yang populer dan indah, vila-vila di sini telah melahirkan banyak unsur-unsur yang tidak bermoral.

Ada banyak di luar sana di Bali yang menjanjikan pengalaman villa harga murah kotoran. Tapi semua yang Anda dapatkan pengalaman bawah standar yang reruntuhan liburan Anda. Kualitas datang dengan harga. Meskipun biaya sewa Villa di sini tidak tetap, ada beberapa parameter yang dapat membantu Anda terpisah yang buruk dari yang baik.

Sewa Villa Bali selama musim normal berkisar antara USD 280 to USD 2,000, tergantung pada jumlah kamar dan ukuran villa. Itu adalah di mana saja antara USD 120 ke 400 USD per kamar, mengingat bahwa kebanyakan villas memiliki sekitar 4-5 kamar. Itulah masih lebih murah daripada hotel. Tapi jika seseorang menawarkan liburan villa Bali di kurang dari itu, Anda harus grow mencurigakan.

Waspadalah terhadap orang-orang yang siap untuk menipu Anda dengan memberikan Anda informasi yang salah dan putus asa villa pengalaman. Pastikan Anda memiliki gambaran yang benar dari yang rentals. Apa yang membuat Villa ini istimewa adalah fakta bahwa harga sewa termasuk jasa memasak, tukang kebun, pengemudi, penjaga keamanan dll. Mereka juga termasuk biaya listrik, Binatu biaya, pajak dan biaya akses internet.

Sebagian besar dari mereka menawarkan liburan villa Bali tidak mengungkapkan ini untuk para wisatawan yang tidak curiga, maka pengisian mereka cara lebih sesuai. Dan di sini adalah lain peringatan - sementara Anda memesan jajanan favorit Anda dari pasar terdekat atau meminta koki untuk menyiapkan makanan yang khusus untuk Anda, semuanya dibeli oleh staf di harga lokal. Harga lokal di sini adalah sekitar 70% lebih rendah dari harga yang Anda dapatkan di Hotel.

Tapi sekali lagi, beberapa orang mengambil keuntungan dari ketidaktahuan para wisatawan dan mengisi mereka tingkat tinggi, yang tidak adil dan etis. Pastikan bahwa sebelum menyewa sebuah villa di sini, Anda bertanya kepada mereka di jelas memotong syarat tentang biaya layanan yang termasuk dalam sewa dan layanan rumah yang mereka akan memberikan gratis biaya.

Liburan di salah satu vila otentik banyak di sini adalah surga seperti pengalaman dan untuk connoisseurs luar sana, itu harus dilakukan setidaknya sekali dalam waktu hidup. Dan jika Anda berencana untuk melihat Bali dalam segala kemuliaan, datang pada bulan Juli sampai September, atau selama tahun baru dan Natal waktu, ketika Bali yang mekar penuh. Tapi itu bukan untuk mengatakan bahwa liburan yang di villa di sini saat lainnya tahun ini tidak sia-sia; itu bernilai setiap sen yang Anda habiskan.

Semua yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda memesan Vila Bali yang tepat dari sumber yang benar. Segala sesuatu yang lain akan diurus oleh staf di Vila-vila ini.