Home → →
Jan 31, 2015
Dikenal di seluruh dunia sebagai "Pulau Dewata", pulau kecil Indonesia Bali adalah salah satu tujuan liburan yang paling unik dan mudah diingat yang pernah Anda dapat mengunjungi. Tapi sama seperti liburan lainnya, ada beberapa tips yang dapat Anda diingat yang akan membantu Anda menikmati masa tinggal Anda di Bali banyak lagi. Apakah Anda menyewa sebuah kamar budget hotel di pusat kota Seminyak atau tinggal di salah satu Bali banyak villa mewah Seminyak yang terletak ke teluk-teluk kecil dan laguna di sekitar pulau, berikut ini tips dasar dapat membantu memastikan bahwa liburan Anda adalah salah satu yang terbaik pengalaman yang Anda miliki.

Pertama, beberapa dasar. Sementara ini mungkin tampak seperti akal sehat, mereka secara mengejutkan diabaikan oleh banyak orang. Aturan 'Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk' benar-benar berlaku ketika menyewa akomodasi. Jangan kecewa jika kamar hotel Anda mengingatkan Anda tentang motel lokal. Sementara villa Bali Seminyak mahal, mereka dapat meningkatkan Anda tinggal untuk sesuatu yang ajaib. Juga pastikan bahwa Anda tidak lupa paspor, identifikasi, dan dokumen lainnya. Pastikan bahwa Anda mengawasi barang-barang Anda setiap saat, dan ingat bahwa Anda akan memerlukan lisensi mengemudi internasional jika Anda berharap untuk menyewa mobil.

Belajar sedikit tentang budaya juga dapat membantu untuk membuat kunjungan Anda lebih halus. Jangan menyentuh orang-orang di kepala mereka, misalnya, karena serius ofensif. Di kuil-kuil di sekitar pulau menghindari fotografi flash dan tidak masuk tanpa sarung dan selempang yang diperlukan, jika prosesi upacara sedang berlangsung, jangan mencoba untuk terburu-buru mereka dengan membunyikan klakson atau membuat adegan. Anda berada di negara lain dan harus menghormati budaya mereka. Apakah Anda tinggal di hotel atau di villa villa Seminyak, Anda akan melihat penawaran kecil di tanah. Ini bukan masalah besar jika Anda menginjak mereka, tetapi berusaha untuk menghindari mereka adalah milik umum.

Kesehatan bijaksana, ingatlah untuk menggunakan banyak tabir surya apakah Anda berjalan-jalan di pantai atau bersantai di tepi kolam renang di Bali Villa Seminyak. Tetap terhidrasi dengan baik, dan mencoba untuk mencocokkan setiap minuman beralkohol dengan segelas air bila memungkinkan. Sementara makanan besar, pengepakan sedikit Pepto-Bismol atau Imodium AD mungkin dalam kepentingan terbaik Anda, hanya dalam kasus. Es pemerintah diatur, sehingga tidak perlu takut parasit atau infeksi dari sumber itu. Dan selalu memperhatikan lalu lintas, karena sepeda motor dan skuter sering mengabaikan traffic langsung. Ingat tips ini, dan Anda tinggal di Bali akan menjadi pengalaman yang hebat.