Home → →
Jan 31, 2015
Info Bali Paket Pernikahan, Planner dan Organizer adalah salah satu yang terbaik wedding planner dan organizer di Bali. Bali adalah sebuah pulau terkenal di dunia, karena sifat indah dan budaya tradisi orang dan juga tempat-tempat peninggalan seperti candi, gua-gua dan desa-desa. Jadi sangat tertarik dengan wisatawan baik asing dan wisatawan domestik. Oleh karena Pulau Bali terkenal dengan beberapa sebutan. Dengan demikian Pulau Dewata, Sebuah pulau seribu pura dan banyak lainnya.

Info Bali Wedding menawarkan upacara yang sesuai dengan setiap permintaan pasangan dari pernikahan hukum penuh, pembaharuan pernikahan sumpah atau upacara komitmen di Bali Hotel Pernikahan, Bali Wedding Villas dan Bali Wedding Chapels. Layanan kami meliputi saran dan pengajuan semua dokumen hukum, pemesanan dan penghubung dengan para pejabat Agama dan Pemerintah dan pembayaran untuk layanan mereka, pemesanan tempat dan pengaturan tambahan apa pun yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan hari pernikahan Anda.

Didukung oleh panorama alam yang eksotis, ornamen untuk dekorasi pengalaman menarik dan unik untuk dinikmati dan disertai dengan musik dan tarian tradisional membuat tujuan utama Bali adalah tempat untuk mengadakan acara - acara khusus. Info Bali Wedding akan membangun impian pernikahan Anda menjadi pernikahan yang tak terlupakan sejati selamanya. Kami akan mengatur pernikahan Anda khusus di waktu yang tepat, tempat yang tepat, dan layanan yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami untuk menjawab semua pertanyaan Anda, kami akan dengan senang hati melayani dan menjawab pertanyaan.

Layanan utama

Penuh Hukum Pernikahan Anda akan mengalami dua jenis upacara: bagian agama pertama akan dilakukan dengan diikuti dengan upacara sipil.

Pernikahan agama Untuk pernikahan agama di Bali harus memegang salah satu dari 5 agama yang diakui oleh negara Indonesia, yaitu: Kristen, Katolik, Islam, Hindu, Buddha

Pernikahan Sipil Jika Anda menikah sebelumnya di negara Anda atau di tempat lain dan tidak memiliki sertifikat pernikahan hukum, pernikahan Info Bali dapat membantu Anda untuk mengatur upacara sipil hukum saja.

Komitmen pernikahan Bagi pasangan yang tidak memegang agama apapun dan ingin merayakan dan mengungkapkan cinta abadi mereka untuk pasangan tercinta mereka dapat Pembaruan Sumpah Pasangan ini dapat memiliki kata-kata sendiri untuk mengungkapkan penunjukan kembali, hal ini tidak formal satu tapi mungkin mencerminkan kehidupan berikutnya