Home → →
Jan 31, 2015
Bali adalah surga mimpi diberkati dengan kecakapan alam dalam bentuk seratus pantai, napas mengambil pemandangan tropis yang rimbun dan hijau, air terjun megah, air panas dan mandi, gunung, lembah, gunung berapi dan flora dan fauna eksotis untuk beberapa nama. Meskipun Bali dikenal karena berbagai alasan yang paling itu menjadi belanja, pengunjung ke Bali biasanya tidak pernah kembali ke rumah tanpa terlibat dalam berbelanja. Ukiran Bali kayu, lukisan, seni dan kerajinan yang unik dalam simbolisme dan bentuk dan baik terkenal di seluruh dunia. Juga budaya Bali merupakan daya tarik utama bagi wisatawan dan mereka menemukan diperlakukan dalam berbagai bentuk yang meliputi cerita rakyat tradisional, tari, musik, masakan, patung dan ukiran kayu seperti acara indah seni dan arsitektur. Di Kuta ada banyak toko-toko seni yang menjual kerajinan Bali serta pantai memakai dan aksesoris seperti bikini pakaian renang, surfing pakai, sandal jepit, papan selancar dan pakaian gunung. Ada juga outlet pantai yang berurusan dikenal secara internasional memakai desainer dan aksesoris. The Beach Legian memainkan tuan rumah bagi sejumlah butik lokal dan toko-toko seni di mana pengunjung dapat membeli pakaian tradisional Bali, bordir pakaian Indonesia dan bahkan 60-an dan 70-an gaya hippie warna-warni pakaian dan perhiasan.

 Pengunjung ke Bali juga dapat mencoba Pantai Sanur dan Ubud yang rumah butik, barang antik, toko seni dan berfungsi sebagai titik perdagangan antara seniman dan seni pecinta. Pasar Seni Sukawati, secara luas dikenal karena kerajinan dan produk buatan tangan tradisional. Bali menawarkan tempat belanja innumerous untuk tawar-menawar untuk handiworks paling unik dari seni dan budaya Bali.

 Bali menawarkan sesuatu untuk semua orang, dari kehidupan malam yang semarak dengan surga bahagia pantai berpasir, sungai mengalir cepat dan sawah bertingkat apakah Anda memimpikan bulan madu romantis di persembunyian gunung rahasia, atau merencanakan liburan hidup dengan keluarga dan teman-teman, mewah Bali villa memiliki keahlian untuk menyesuaikan keinginan Anda untuk membuat liburan Anda benar-benar mewah dan mengesankan. Dan setelah berbelanja dan sight seeing hari sulit, jika Anda tidak memesan ke salah satu yang paling dicari setelah mewah Bali villa Anda bisa menemukan diri Anda menggerutu tentang mengapa Anda tidak berpikir tentang hal itu lebih awal. Penggabungan dengan sawah indah Umalas, Bali Villa mewah berada dalam 5 sampai 10 menit dari mana semua tindakan, sehingga memberikan wisatawan dengan keseimbangan yang tepat antara perdamaian dan relaksasi serta berpesta.

 Dengan akses cepat ke beberapa pantai terbaik, gerai makanan, restoran multi-masakan, pusat perbelanjaan dan kehidupan malam yang tak terbatas, Mia villa adalah tempat yang akan jika Anda tinggal atau berlibur di Bali. Apa yang pernah alasan Anda untuk mengunjungi - apakah itu bisnis atau real estate, waktu luang dan kesenangan dengan teman-teman dan anggota keluarga, atau hanya berpesta dengan teman-teman dan kolega, Bali villa mewah yang luar biasa ini menawarkan pengunjung rasa benar dan tak terlupakan dari Bali, dalam semua rasa asli.

 Selain itu Anda juga dapat mengharapkan semua fasilitas yang modern dan fungsi yang Anda harapkan untuk menemukan di sebuah villa mewah modern, dari bentuk yang unik kolam renang, rumput dan kebun tropis untuk petugas pribadi dan layanan taksi. Mia Villa menawarkan perpaduan ideal terbuka bergaya Bali yang tinggal dengan fasilitas Barat dan semua mod-kontra yang Anda harapkan dari sebuah villa mewah.

 Empat kamar tidur utama ber-AC, beberapa ruang tamu dan ruang makan menyediakan rekreasi dan hiburan tambahan pilihan. Villa staf menawarkan personalisasi perhatian kepada setiap pengunjung katering untuk setiap kebutuhan Anda, dari rumah tangga sehari-hari dan laundry, untuk menyiapkan makanan Anda, dan memberikan pelayan, concierge dan layanan keamanan selama Anda tinggal di Bali villa mewah.