Home → →
Jan 31, 2015
Canggu adalah tempat yang paling peselancar akan mencari tahu tentang, dengan yang lebih besar daripada membengkak Kuta, pantai berpasir dan tidak pernah banyak lagi. Canggu namun berubah menjadi lebih tinggi diidentifikasi dalam berlibur dan lingkaran expat dan tinggal di Seminyak saya bisa merasakan hal yang terbaik hal-hal yang bergerak. Diposisikan 20 menit utara dari Seminyak bersama pantai Canggu memiliki sawah yang datang tepat ke pantai. Salah satu dari banyak tempat wisata khusus saya suka menonton tetesan air turun dari dinding padi terakhir ke pantai, menyelesaikan perjalanan panjang dari pegunungan ke laut. Hal ini cukup unik. Seorang teman saya dari Amerika Serikat yang telah tinggal di Bali selama 14 tahun pindah ke Canggu 5 tahun di masa lalu dan mengatakan kepada saya lagi maka tidak ada banyak vila. Sebagai jumlah vila meningkat dia menyarankan saya, "aku tahu aku sekarang tidak satu satu di pasar, namun tidak kurang dari aku mungkin terlihat di atas dinding kamar mandi saya dan melihat hanya sawah (sawah). Mungkin tampaknya menjadi Aku digunakan untuk menjadi salah satu orang di sana. Kemudian di beberapa titik seseorang membangun sebuah villa yang tepat dalam tengah. "

Apa daya tarik Canggu? Baik selain browsing, yang tenang, itu murah, sangat lokal dan memberikan cukup pemandangan sawah sebagai lawan semen di Seminyak. Villa liburan dan sewa jangka panjang bermunculan karena pasar telah pindah dari hotel. Orang-orang perlu menyewa sebuah villa mewah di dalam sawah dan dekat dengan pantai, sedikit daripada menyewa sebuah kotak di sebuah hotel empat lantai. Bagi orang-orang yang tinggal di Bali Canggu menyediakan tempat yang bagus untuk pergi ke rumah yang berjarak mencapai Kuta. Yang tepat di sengat, 20 menit bisa terlalu jauh untuk banyak orang.

Saya tahu seorang wanita dari Belanda yang kemacetan dari Canggu untuk Mambal secara teratur untuk bekerja. Dia dianggap sekitar dan lingkungan Canggu suite saat ia bisa datang ke Seminyak untuk pengadaan dan berpesta, kemudian pulang ke tenang pantai. Akhir-akhir ini orang tertentu lainnya diemail saya meminta rekomendasi saya untuk tempat tinggal. Di sini selama beberapa bulan ia berharap tempat oleh ombak, yang terjangkau dan mungkin mendapatkan akses internet yang baik. Blueline dapat melayani Canggu, sehingga ia tampak sekitar dan terletak tempat yang cocok untuk dia.

Sedikit terbaru laporan mengenai pembangunan Canggu, aku baca di Bali Update. The Canggu Club, masih sedang dibangun, adalah keanggotaan yang unik yang melayani ekspatriat dan Anda akan mengharapkan tempat itu untuk mendapatkan satu ton orang dalam 5 tahun berikutnya.

Yang negatif tentang Canggu bagi saya akan drive. Yang cukup untuk beberapa mil utama menuju keluar dari Canggu, namun pengunjung di Kerobokan selama terburu-buru jam adalah neraka. Saya melihat beberapa individu cerdas memulai layanan feri kecepatan tinggi dari Canggu ke Legian suatu saat nanti dan menjadi pribumi 'layanan bus' untuk ekspatriat pusat kota bekerja.

Untuk mencapai Canggu Anda akan memiliki transportasi pribadi Anda. Amati jalan utama utara dari Legian sampai Anda memilih hingga indikator untuk Canggu. The pantai signposted 'Pantai Canggu' adalah kebenaran Pererean Beach. Untuk mencapai Canggu Seaside, belok kiri di pertigaan di desa Canggu dan tahan pergi ke pantai. 25-menit berkendara dalam mobil yang digunakan tidak harus biaya lebih dari 7,000Rp dari daerah Kuta / Legian.