Home → →
Jan 31, 2015
CARA MENGURUS KULIT ANDA
Kulit Anda adalah organ terbesar dari tubuh Anda, lapisan yang mengelilingi dan melindungi tubuh Anda. Apakah di wajah Anda atau tangan Anda, itu adalah hal pertama yang mereka lihat orang lain. Baik dalam cuaca dingin atau hangat, selalu terkena unsur-unsur yang bisa merusaknya.
Wanita lebih mungkin untuk memperhatikan hal ini, terutama mengenai apa dengan lulus waktu dan keriput. Berlalunya waktu tidak bisa dihindari, tetapi Anda dapat membantu alam sehingga hidrasi, penampilan dan minyak kadarnya tepat sesuai dengan usia dan kondisi cuaca di mana Anda menemukan diri Anda.
Dalam beberapa budaya, kulit tan dianggap menarik dan lain-lain berjuang untuk kulit putih porselen. Apapun pilihan Anda, Anda dapat selalu mengikuti beberapa tips alami untuk membantu Anda mempertahankan kulit segar dan sehat.
Nenek kita sudah tahu bahwa salah satu unsur yang paling menguntungkan untuk mendapatkan wajah segar adalah tidur malam yang baik. Istirahat adalah penting ketika melakukan regenerasi sel-sel kulit dan, di atas semua, menghindari lingkaran hitam yang tidak diinginkan dan tas deface mata Anda.
Selain menggunakan pengobatan yang tepat untuk jenis kulit Anda, yang terbaik adalah untuk mengikuti diet seimbang dan gaya hidup sehat. Tapi ini tidak selalu mungkin, kan? Dua hal yang kita semua tahu tidak membantu menjaga kulit tetap halus adalah rokok dan alkohol.
Konsistensi itu penting; tidak pernah tidur tanpa mengusap wajah Anda karena malam adalah ketika pori-pori Anda harus bersih dan siap untuk regenerasi kulit Anda. Idealnya, Anda akan melakukan hal yang sama setelah bangun di pagi hari, terutama disarankan untuk kombinasi dan kulit berminyak.
Kolagen adalah zat yang membuat kulit terlihat lebih kencang, lebih muda dan penuh vitalitas. Matahari merusak sel-sel dan dengan demikian kemampuan untuk memproduksi kolagen, sehingga selalu dianjurkan untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
Diet Anda juga dapat membantu kulit Anda. Lebih baik untuk menghindari sebanyak gula dan tepung putih mungkin, mereka menyebabkan peradangan pada jaringan dan mengurangi kemampuan untuk memproduksi kolagen dan dengan demikian kemampuan kulit untuk tetap muda dan cantik. Stres memiliki efek yang mirip dengan gula dalam tubuh, menyebabkan peradangan pada jaringan akibat perubahan hormonal yang terjadi.
Cobalah untuk makan banyak sayuran, buah-buahan, lemak omega3 dan protein rendah lemak. Juga makanan yang kaya sulfur dan seng yang direkomendasikan sebagai mentimun, seledri, wortel, biji labu, seafood, ikan, ayam, putih telur, kacang-kacangan, lentil, kedelai, susu, kacang-kacangan dan lain-lain.
PEMBERSIH WAJAH ALAMI
Kulit normal: Sebagai remover make up, satu cangkir susu yang dicampur dengan 3 tetes minyak bunga matahari. Oleskan dengan kapas dan kemudian dibilas wajahnya dengan air.
Kulit berminyak: Encerkan & frac12; sendok teh baking soda dalam 2 sendok makan air. Terapkan dengan bola kapas dalam gerakan melingkar. Bilas dengan air.
Kulit kering: Terapkan dengan kedua tangan satu sendok makan minyak zaitun. Membuat gerakan melingkar. Biarkan menyerap dan membuang kelebihan air.
NATURAL tonik FACIAL
Setelah pembersih, toner akan membantu untuk menyelesaikan pembersihan di akhir dan awal hari.
Ice: Terapkan es yang dibungkus kain katun sebagai kompres.
Madu: Anda dapat menerapkan pada jerawat untuk mempercepat proses penyembuhan.
MASKER WAJAH ALAMI
Masker harus diterapkan dengan gerakan berputar, mengikuti arah otot-otot wajah dan pernah ke atas. Untuk hasil terbaik, Anda harus meletakkan pada kulit bersih dan bersantai sambil topeng aktif.
Exfoliating dan Cleansing Mask: Campurkan & frac14; cangkir oatmeal dan satu sendok makan madu. Anda dapat menambahkan 2 sendok makan yogurt polos. Terapkan untuk membersihkan, kulit lembab. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air.
Untuk Kulit Kering: Alpukat dan Lemon. Hancurkan alpukat dan berbaur di bersama dengan 2 sendok makan jus lemon dan minyak jagung 1. Oleskan di atas sikat wajah. Diamkan 10 sampai 20 menit.
Untuk Mengurangi Keriput: Kocok kuning telur 1 dan menambahkan & frac12; bubur apel. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 20 menit.
Untuk Red Kulit memerah: Kocok jus atau 1 mentimun bubur dengan putih telur satu. Komprehensif kain katun dengan campuran dan oleskan pada wajah sebagai kompres selama 20 menit.
Scrub wajah
Kulit berminyak: Campur & frac12; sendok teh baking soda dan & frac12; sendok teh lemon dan 3 sendok makan air. Oleskan dengan tangan Anda di area yang berminyak dari wajah dengan gerakan melingkar lembut. Hapus dengan air.
Kulit Kering: Campur 2 sendok makan minyak zaitun, 1 dari gula merah dan jus dari 1 jeruk nipis. Terapkan dengan jari-jari Anda dalam gerakan melingkar. Hapus dengan air.
Dalam Scrub: Campurkan 3 sendok makan garam dan minyak almond 3. Oleskan pada area yang berminyak wajah, dengan friksi linear. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Hal ini kontraindikasi untuk kulit sensitif.
Lingkaran gelap dan bengkak mata: Horror !! Anda bangun dan mata Anda mencerminkan ekses dari malam sebelumnya ..... Gunakan kapas yang dibasahi dengan chamomile dingin pertama di bawah mata Anda, kemudian rendam sepotong kapas kecil kain dalam susu hampir beku dan basah di bawah mata Anda.
Untuk merevitalisasi dan mendapatkan beristirahat penampilan terlihat di wajah Anda, Anda dapat menerapkan jus apel dicampur dengan jus wortel di wajah Anda.
WILAYAH BODY LAINNYA
Tangan dan siku juga memerlukan sebanyak hati-hati karena wajah, jika tidak lebih. Mereka terus-menerus bekerja dan merupakan elemen penting ketika presentasi kepada orang lain.
Tangan Scrub: Campur jus dari 1 jeruk lemon dengan satu sendok makan gula. Oleskan di tangan memijat dengan baik untuk membentuk zat krim sampai gula diencerkan. Biarkan selama 5 menit dan bilas dengan baik.
Untuk Rough dan Kering Siku: Rube mereka sebelum tidur dengan batu apung dan kemudian dengan sepotong lemon. Akhirnya menerapkan krim exfoliating. Anda dapat menggunakan sama dengan tangan.
Kaki lunak: Terapkan dosis yang baik madu sehari setelah waxing. Biarkan selama 30 menit, hapus dengan air.
Zen Garden Bali menyarankan Anda beberapa makanan untuk menjaga kulit sehat dan cantik
SILKY KULIT JUICE: Wortel + Brokoli + Parsley
Beta karoten-dikombinasikan dengan Parley dan brokoli membuat minuman ini kaya akan vitamin C & vitamin E, sumber kolagen. Zinc juga akan membantu pertahanan kulit alami Anda.
NELAYAN SALAD:
Panggang Ikan atau pilihan Anda, sumber Omega 3, dengan beberapa tetes Olive Virgin Olive. Akhiri panggangan krusta beberapa biji (wijen hitam & putih dan biji labu). Di tempat tidur Mix Hijau Organik Salad mencakup beberapa irisan tipis mentimun. Top dengan ikan bakar dan menambahkan Vinaigrette Italia (extra virgin olive oil & cuka). Merica secukupnya.