Home → →
Jan 31, 2015
Bingung dengan semua produk dan harga yang berbeda?
Perkebunan Blinds atau Kayu dan Faux Wood Blinds, Nilai Blinds atau Mini Blinds, pilihan bisa tampak tak berujung. Kami dapat membantu membuat beberapa rasa keputusan buta jendela. Jendela Blinds dapat memiliki berbagai tingkat kualitas dan penting untuk memahami perbedaan. Hal ini juga penting untuk memahami berbagai tirai jendela efek terhadap pencahayaan dan suasana hati.

2 "Wood Blinds dan Faux Wood Blinds.
Mengungkapkan atau Nilai Blinds vs Custom Built Blinds - Express, Cut-Down dan Nilai Blinds hanyalah sebuah nama yang diberikan untuk sebagian pra-dibangun Window Penutup. Mereka dibuat dalam 2 "kenaikan lebar dan ditarik dari persediaan, terpangkas di setiap sisi untuk menyesuaikan jendela tertentu Anda. Panjang ini juga disesuaikan untuk Anda Tinggi tertentu. Ini biasanya bahan berkualitas yang sama digunakan dalam Premium Blind atau Custom produksi Blind ... tapi penghematan biaya berasal dari biaya yang lebih rendah dari perakitan parsial di Cina. Karena ini sebagian pra dibangun, Anda tidak bisa memilih lokasi untuk mekanisme tilt atau meningkatkan dan kontrol yang lebih rendah. Biasanya, ini ditawarkan dalam pilihan warna yang lebih terbatas dan dilengkapi dengan kontrol kabel kemiringan di Kiri dan Angkat dan kabel bawah di sebelah kanan. Pada Blinds My Beautiful, kami menawarkan tirai Amerika untuk pergi dengan decore apapun. Kami berusaha untuk 3 hari blinds pengiriman tapi itu bervariasi tergantung pada antrian produksi. Blinds indah saya menawarkan tirai berkualitas dengan Murah Pabrik Harga Diskon Langsung.
Berhati-hatilah imitasi murah.
Beberapa toko diskon besar menawarkan tirai berukuran standar untuk ukuran yang paling umum dari jendela. Tidak hanya bahan umumnya rendah, namun fit buta jarang terlihat baik di dalam ruangan. Untuk biaya yang sama sebagai Nilai Blind, Anda dapat memiliki cocok ... Dan Anda bahkan tidak harus meninggalkan rumah. Karena semua jendela tidak persis dimensi yang sama dan tirai saham rak harus sesuai jendela dalam rentang ukuran tertentu, jendela rak penutup tidak sesuai serta custom made buta atau teduh. Lebar dari Bursa window blind harus lebih pendek untuk mengakomodasi banyak jendela mungkin mengakibatkan kesenjangan cahaya di sisi buta, teduh, atau shutter. Panjang buta juga harus sesuai beberapa ukuran yang berbeda dan harus dipersingkat sehingga Anda tidak memiliki tumpukan bilah duduk di ambang jendela. Blinds Shelf Stock adalah salah satu tirai harga terendah atau penutup di pasar. Harga yang lebih rendah sering berarti berat bahan murah ringan, kualitas hardware yang lebih rendah, ukuran yang lebih sedikit, warna dan kurangnya garansi. Sebuah tirai Stock memiliki harapan hidup dari 3 sampai 5 tahun. Menyarankan .. Menggunakan Pertimbangkan Kualitas Nilai Faux Wood Blind dari Kami menggunakan produsen Nama Merek Kualitas seperti kayu, Royal dan Prestige.

Custom made blinds dibangun dari bawah ke atas dari pengukuran Anda. Setiap jendela diukur untuk itu lebar dan tinggi ke 1/8 terdekat "dan buta dibangun agar sesuai pembukaan. Standar untuk sebagian Blinds atau pabrik Shades adalah untuk memungkinkan sekitar 1/4" di setiap sisi untuk operasi yang tepat, sementara rel bawah (piece buta bawah) duduk tepat di ambang jendela. Blinds kustom yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan hardware. Mereka datang dari perusahaan-perusahaan terkenal seperti Blinds Kayu, Hunter Douglas, Levelor, Royal Windows, Graber, Prestige dan Bali. Mereka biasanya diperlukan selama Anda memiliki rumah. Pilihan warna berkisar dari banyak nuansa 20 + bernoda nada kayu putih. Pilihan material Faux "PVC" tirai, tirai Basswood, tirai Asia Keras Kayu lainnya dan bahkan beberapa produk komposit. Anda bisa mendapatkan ini melalui banyak pusat-pusat desain, pengecer lokal dan paling terjangkau melalui bisnis buta diskon online.

Jenis Jendela Blinds untuk Pertimbangkan

Mini Blinds:
Kebanyakan blinds Mini datang dalam beberapa lebar slat, 1/2 ", 1", 2 ". Bilah terbuat dari beberapa alat pengukur yang berbeda (ketebalan) dari aluminium. Beberapa Shelf Stock Mini blinds menggunakan bilah plastik untuk lebih menurunkan biaya mereka. Semakin tinggi mengukur tebal serpihan dan baik kualitasnya. blinds Mini sangat populer di rumah-rumah sekitar 10 tahun yang lalu dan masih digunakan secara luas dalam bangunan komersial. Pilihan warna untuk tirai mini terbatas. Untuk mini tirai terjangkau mengunjungi dan klik Mini Blinds.

Blinds Venetian
Venetian blinds hanya cara lain untuk mengatakan Blinds slat Horizontal dan mencakup hampir semua produk di pasar yang memenuhi kriteria Blind a. Kami catagorize blinds menjadi 4 tipe dasar, tirai PVC, tirai Komposit, Roman Blinds / Shades dan blinds kayu.

Faux Wood "PVC" Blinds
Faux atau PVC tirai terbuat dari poli vinil klorida plastik padat atau berbusa. Tirai PVC telah benar-benar menjadi populer selama 15 tahun terakhir. Lebar slat umumnya 2 ", 2 1/2", dan kadang-kadang 3 ". Permukaan buta slat dapat halus atau timbul dengan pilihan warna kayu biji-bijian. Digunakan untuk hanya menyertakan putih tetapi ada beberapa produsen membuat warna nada kayu yang tersedia. Faux Wood Blinds sangat tahan lama, UV, tahan air (sehingga mereka tidak mengelupas, gemuruh atau kuning) dan mudah dibersihkan. daya tahan itu membuat mereka pilihan yang sangat baik untuk kamar anak-anak. Yang utama menarik kembali ke Faux Blinds adalah berat bilah. bilah PVC lebih berat daripada kayu atau bilah komposit. Jadi jendela besar bisa menjadi sedikit sulit untuk meningkatkan.

Blinds PVC memiliki banyak nama .. tapi biasanya mulai dengan salah satu dari dua sumber. Nama Familiar termasuk Woodmates, Doverwood, Envirowood, Wood Anda suka, Wood Lihat, Kayu Plus, Infusion, Faux Wood, PVC Blinds ... dan banyak, banyak lagi. Pastikan untuk mengkonfirmasi dengan agen tirai Anda jika produk mereka adalah busa PVC buta padat dan seperti biasa, mempertimbangkan garansi mereka.

Blinds Komposit
Tirai komposit yang terbuat dari kombinasi kayu dengan produk, lem dan Plastik. Bilah komposit adalah bahan baru yang digunakan untuk jendela penutup. Lebar slat umumnya 2 ", 2 1/2", dan kadang-kadang 3 "dan datang dalam bentuk datar atau elips. Permukaan buta slat adalah poli-lapisan halus atau material komposit yang solid. Seperti PVC, pemilihan warna terbatas sebagian sering putih tetapi ada beberapa nada kayu dan noda warna yang tersedia tirai Komposit. adalah harga pada pertengahan kisaran rendah. Mereka sangat tahan lama, tahan UV, tahan air, cenderung melengkung dari kayu dan mudah dibersihkan. Yang utama menarik kembali ke tirai komposit adalah berat bilah. bilah kerai Komposit lebih ringan daripada tirai PVC tapi lebih berat dari kayu dan oleh karena itu pilihan yang baik untuk penutup jendela besar.

Kayu Blinds
Kedua nilai & premium tirai kayu terbuat dari kayu nyata. Kayu nilai bilah buta terbuat dari berbagai macam kayu keras Oriental. Kayu premium bilah buta terbuat dari Basswood Amerika. Basswood Apakah kayu berbutir lintas yang unik yang memiliki detail yang kaya dan menolak warping. Lebar slat umumnya 1 ", 2", 2 1/2 ", dan kadang-kadang 3". Permukaan buta slat itu adalah baik dicat atau ternoda. Ada pilihan warna besar dengan beberapa putih yang berbeda dan warna noda kayu yang paling populer. Anda bahkan dapat menambahkan Kain tangga tape untuk melihat yang benar-benar kustom. Harus mencocokkan lemari atau memangkas noda? Kayu blinds terbaik Anda. Kayu blinds adalah tirai yang paling mahal dalam kategori ini. Semua bilah kayu dapat melengkung dan mungkin warna memudar selama jangka waktu yang lama. Kayu bilah buta adalah bahan ringan dan bekerja dengan baik untuk jendela besar.

Kayu buta- Sinonim
Berikut adalah daftar singkat dari beberapa nama dagang perusahaan buta berikan kepada tirai dibuat dengan bilah kayu. Banyak dari mereka adalah nama dagang ditandai. Kami membawa tampilan Kayu Nilai Wood Blinds, Kayu View Premium Wood Blinds, Royal Wood, Royal Anggaran Kayu dan beberapa lainnya Diskon Direct Factory Blinds. Kunjungi kami di www.mybeautifulblinds.com