Home → → Emailing: Apakah Resorts Global Network A Great Beli atau Scam_.txt

Emailing: Apakah Resorts Global Network A Great Beli atau Scam_.txt

Jan 31, 2015
Dalam bagian ini saya ingin mencari tahu apakah klaim global Resorts Network tulus atau scam. Ketika Anda melihat ke dalam klaim Global Resorts Network, pikiran langsung yang datang ke pikiran adalah bahwa ini harus menjadi terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Setelah semua, untuk berlibur di sebuah resor mewah di mana saja di dunia untuk antara $ 299 dan $ 799 tidak bisa tulus.

Perusahaan telah ada sejak tahun 1986 dan dibentuk di Phoenix, Arizona. Pada tahun 1999, mereka mengembangkan reservasi internet dan layanan pelanggan sistem yang menyediakan anggota dengan akses ke persediaan di seluruh dunia mereka akomodasi. Selama lebih dari dua dekade, mereka telah menetapkan standar untuk layanan pelanggan yang unggul, membedakan rasa, dan akomodasi yang sangat baik, semua pada harga yang sangat menyenangkan.

Aku mulai meneliti internet mencari informasi yang akan mengkonfirmasi apakah ini asli atau scam. Saya membaca artikel, memeriksa situs web, disebut perusahaan, dan bahkan disebut anggota. Semua ini membuat saya satu kesimpulan, Global Resorts Jaringan adalah nyata.

Tiga daerah yang saya dieksplorasi adalah 1) kepuasan pelanggan 2) harga dalam rencana versus harga dari rencana dan 3) keunggulan resort. Semua tiga ini dinilai sangat tinggi. Secara keseluruhan, peringkat kepuasan adalah 8,5 dari 10 untuk semua area peringkat dan pada dasarnya tidak ada keluhan yang diajukan. Federal Trade Commission memberikan perusahaan ini peringkat sangat tinggi.

Rencana biaya $ 3000 untuk bergabung, yang merupakan biaya yang sangat realistis. Ini adalah satu kali biaya yang bahkan dialihkan untuk keluarga Anda. Ini berarti bahwa itu adalah satu kali biaya untuk selama-lamanya. Rencana lainnya ke atas biaya $ 10.000 sampai $ 20.000 sampai bergabung serta biaya tahunan. Dalam Global Resorts Jaringan tidak ada biaya tahunan. Ada juga tidak ada pemeliharaan atau biaya tambahan dalam rencana ini.

Perbedaan lain antara GRN dan rencana lain adalah bahwa dalam hampir semua rencana lain, hanya satu liburan tahun diperbolehkan. Di GRN anggota bisa berlibur setiap minggu tahun jika diinginkan dan tidak ada blok keluar tanggal. Anda bisa berlibur di minggu paling populer tahun ini.
Berikut adalah beberapa highlights dari keanggotaan sebagaimana tercantum pada situs web mereka.
1) resort Superb seluruh dunia.
2) Sebuah topi harga, sehingga Anda tidak akan menghabiskan lebih dari $ 799,00 seminggu untuk liburan resort di unit 1, 2 atau 3 kamar tidur serta resor bintang 5.
3) 24/7 akses langsung ke ekonomis jalur pelayaran, penerbangan, hotel, tour dan agen penyewaan mobil
4) global Resorts Jaringan Platinum Paket adalah keanggotaan seumur hidup!
5) Tidak ada biaya asosiasi, biaya pemeliharaan, atau pitches penjualan untuk bertahan.
6) Tidak ada "satu atau dua minggu batas" pada masa liburan
7) Sebuah situs web pribadi yang ditawarkan kepada Anda 24/7 mana Anda dapat melihat persediaan, klik pada permintaan, & dalam waktu 24 jam Anda memesan, dikonfirmasi & diatur untuk pergi untuk perjalanan Anda berikutnya.

Berikut adalah beberapa contoh dari beberapa resort yang ditawarkan. Deskripsi berasal dari website resort.

1) Lake Tahoe
Di antara berbagai kegiatan kolam renang dan bak mandi air panas yang menyala di malam hari. (Arena skating luar juga)

Saya menghubungi resor langsung untuk mengumpulkan informasi tertentu. Aku bertanya apa harga akan untuk unit 3 kamar tidur. Saya diberitahu "$ 425,00 per malam untuk pertama 2 malam dan kemudian $ 325,00 per malam untuk 5 malam" ... ditambah ini tidak terdiri dari pajak atau biaya. Sebelum pajak & biaya Anda sudah lebih dari $ 2,400.00.

Sekarang karena keanggotaan, Anda dapat memesan satu minggu di resor ini di situs terbaik di properti. Anda akan menikmati 3 kamar tidur yang menakjubkan Suite di puncak waktu untuk hanya $ 799, dan ini termasuk semua pajak dan biaya. Itu tabungan minimal lebih dari $ 1,800.00, belum lagi itu pada suatu titik ketika orang-orang berebut untuk mendapatkan akses.

2) Wyndham Bali Hai Villas, Princeville, Kauai.

Di sini Anda akan menyukai semua manfaat dari Kauai megah North Shore, termasuk pantai pasir putih, air terjun yang indah, tebing, dan kegiatan untuk menjaga berlibur setiap bahagia.
Pantai dekat, atau Anda dapat berenang di kolam renang resor.

Properti Wyndham megah ini menantang untuk menemukan akses ke. Namun, "Holidays Extra" menawarkan unit 2 kamar tidur di sini untuk di atas $ 288,00 per malam, dengan total $ 2,019.86 selama seminggu. Ketika membandingkan tanggal yang tepat dan ukuran satuan (2 kamar tidur), GRN memiliki itu hanya $ 599. Itu tabungan minimal lebih dari $ 1,400.00 pada minggu ini salah satu saja. Jenis tabungan yang ditawarkan secara eksklusif kepada anggota.

Sementara melakukan penyelidikan saya, saya mencoba untuk menemukan sesuatu yang mungkin dianggap scam. Aku tidak bisa datang di setiap klaim yang tidak didukung. Seperti dengan keanggotaan apapun, jika Anda tidak menggunakannya atau menyimpan rencana, Anda tidak akan mendapatkan manfaat penuh. Saya tidak menilai ini scam.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website saya.Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Apakah Resorts Global Network A Great Beli atau Scam_.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.