Home → → Emailing: Asia, The Best Tujuan Wisata.txt

Emailing: Asia, The Best Tujuan Wisata.txt

Jan 31, 2015
Jika waktunya telah tiba untuk liburan Anda atau liburan liburan, membaca artikel ini sebelum membuat rencana Anda. Ada banyak tempat keindahan besar dan bunga yang akan dilihat di Amerika Serikat dan Eropa. Tapi, apakah transportasi, tur, taman, atau makanan dan penginapan, sangat mahal. Artikel ini ditulis untuk setiap wisatawan, apakah backpacker pada anggaran, atau kelas pertama - lima wisatawan bintang.

Perjalanan di Asia murah dan membuka pintu untuk pengalaman budaya yang berbeda. Perencanaan bisa untuk liburan pendek, diperpanjang tinggal, atau pilihan meletakkan dasar untuk tinggal akhir, pensiun. Saat ini, dengan begitu banyak kesempatan untuk membuat uang menggunakan internet itu tidak keluar dari pertanyaan untuk "pensiun" dini.

Pariwisata medis di Asia semakin meningkat popularitasnya. Ini adalah kualitas tinggi dan terjangkau. Hanya satu dari rumah sakit berstandar internasional di Bangkok menyajikan 400.000 pasien internasional setiap tahunnya, Di operasi katarak Amerika Serikat untuk satu mata berjalan sekitar $ 8.000. Di sebuah rumah sakit internasional bergengsi di operasi katarak Thailand dapat dilakukan pada kedua mata untuk sekitar $ 2.500. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan perawatan medis yang berkualitas, dan hari libur Asia, untuk sebagian kecil dari biaya prosedur yang sama di Amerika Serikat.

Mari kita sekilas menggoda di hanya beberapa negara.

Thailand - Land of Smiles. Sering disebut sebagai negara yang paling eksotis di Asia Tenggara. Kunjungan ke Grand Palace di Bangkok pasti. Perjalanan ke pasar terapung atau Jembatan di Sungai Kwai. Dari pantai indah di Kepulauan Selatan ke pegunungan Utara dengan air terjun yang, gajah mandi di sungai gunung, dan desa-desa Hill Tribe.
 
India - Delhi adalah salah satu kota tertua terus dihuni di dunia. India Gate, struktur mengesankan, telah muncul sebagai salah satu tempat wisata paling populer di Delhi. The Red Fort di Delhi, sebuah karya arsitektur, adalah tempat yang populer. Perjalanan ke India tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke Agra, terkenal sebagai salah satu lokasi paling romantis, anggun dan difoto bangunan di dunia, Taj Mahal.
 
Kamboja, Vietnam, Laos - Tiga negara-negara kecil tetangga Thailand. Masing-masing membuka dunia yang berbeda dari eksplorasi. Kamboja - sorot mengunjungi Angkor Wat, suatu maha karya arsitektur yang dibangun di hutan pada awal abad ke-12. Vietnam - adalah negara bervariasi, menawarkan pantai, pegunungan dan ratusan tahun sejarah dari Cham Towers kuno sisa-sisa dari Perang Vietnam. Laos - menikmati kerajinan, budaya dan keramahan Laos dengan perjalanan sungai, kunjungan ke kuil-kuil kuno, istana cantik, dan desa-desa tradisional.

Nepal - Petualangan, perjalanan, trekking, birding, satwa liar, dan budaya & darat Safari. Mengambil penerbangan udara sepanjang Himalaya dan melihat megah Gunung Everest. Dekatnya, menemukan keindahan tenang Tibet, negara yang mengilhami Dalai Lama. .

Indonesia - Jakarta, ibu kota negara yang paling padat penduduknya-empat di dunia. Bali adalah tujuan wisata utama di Indonesia. Flores adalah pulau hijau yang cukup subur dengan hutan, pohon-pohon palem dan pisang, sawah dan banyak gunung berapi. Highlights adalah tiga pulau lepas pantai kecil "Gillis" yang mengundang snorkeling, diving dan santai. Untuk pejalan kaki, naik ke puncak gunung berapi Rijani.

Filipina - Sebuah negara kepulauan yang terdiri lebih dari 7.000 pulau di bagian barat Samudera Pasifik.
Manila, ibukota ramai memiliki pengingat yang kuat dari masa lalu negara itu, bersama dengan taman yang menarik, museum-baik saja, dan kehidupan malam menggembirakan. The Ifugao Rice Terraces
adalah kesaksian kemajuan teknologi awal orang-orang Ifugao. Ambil jeepney naik ke pasar. Jadilah berani, cobalah Balut, kelezatan Filipina. Pergi menyelam di Visayas.

Singapore - Berbelanja di Orchard Road yang terkenal, impian setiap wanita. Night Safari di Kebun Binatang Singapura adalah luar biasa. Chinatown, mewah sedikit, tetapi Anda dapat membeli semua souvenir yang Anda inginkan di sana. Menariknya, salah satu kuil Hindu yang paling indah di Singapura smack setetes di tengah-tengah Chinatown. Memutuskan apakah Singapore Sling bernilai hype di Long Bar di Raffles Hotel. Ada lebih ke Singapura dari kemewahan perkotaan, seperti bertele-tele di hutan hujan Bukit Timah Nature Reserve.

Jepang - Tokyo adalah ibu kota dan rumah dari Imperial Residence dan Kaisar Palace. Pilih tujuan populer atau wilayah di Jepang dan mengeksplorasi atraksi. Naik Bullet Train ke kota megah Kyoto. Kunjungi Hiroshima dan Peace Memorial Park. Istana, kuil, kebun, daftar tujuan utama di Jepang terlalu panjang untuk artikel ini ..

Taiwan - Taipei, booming, modal hidup negara tetap mendalami budaya Taiwan Cina, Jepang dan asli. Beberapa pemandangan paling mengesankan termasuk Grand Hotel, diatapi oleh atap Cina Klasik terbesar di dunia, Pasar Malam Shihlin, Chiang Kai-shek Memorial dengan Teater Nasional dan Concert Hall terletak di seberang satu sama lain di lapangan. Perjalanan populer hari ini Tailuge (Taroko Gorge), dianggap sebagai salah satu keajaiban alam dunia.

Hong Kong - Mutiara Timur dan permata The Orient. Nathan Road dilapisi dengan toko-toko, restoran, hiburan malam dan tempat-tempat yang murah untuk tinggal. Jika Anda berada di Hong Kong dengan anak-anak kecil, mereka mungkin akan menghargai Ocean Park (akuarium), Water World (kolam renang dan air slide), dan tentu saja Disneyland. Jika Anda berada di Hong Kong selama lebih dari beberapa hari, maka ada banyak pulau-pulau terpencil untuk menemukan.

Hal ini sering mengatakan bahwa bagi wisatawan yang telah melihat semuanya dan melakukan itu semua, masih ada Katmandu, Nepal. Dan, itu juga ada di Asia!

Jika Anda tidak mengunjungi Asia, Anda akan kehilangan tidak hanya surga perjalanan terjangkau, namun kesempatan untuk melihat lokasi hidup alternatif. Untuk pensiunan, itu adalah hidup mewah untuk sen, tidak hanya mendapatkan oleh pada pensiun mereka. Asia, pengalaman surga yang menunggu untuk Anda.Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Asia, The Best Tujuan Wisata.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.