Home → → Emailing: Bali Villa Rental -Mengapa Menyewa A Luxury Private Villa J Harus Ketika Anda Kunjungi Bali.txt, Bali Spiritual Experience_ Membuat Pilihan.txt

Emailing: Bali Villa Rental -Mengapa Menyewa A Luxury Private Villa J Harus Ketika Anda Kunjungi Bali.txt, Bali Spiritual Experience_ Membuat Pilihan.txt

Jan 31, 2015
Bali villa rental mungkin tampak seperti hal yang hanya orang-orang kaya pada liburan mereka, tetapi kenyataannya adalah, menyewa sebuah villa mewah pribadi di Bali dapat menjadi akomodasi yang sempurna untuk keluarga atau kelompok teman-teman.

 Mengapa menyewa villa pribadi di Bali ide yang baik? Nah di sini adalah daftar singkat dari beberapa hal yang Anda terima dalam tingkat malam Anda ketika Anda memesan akomodasi semacam ini:

 1. Penggunaan penuh rumah mewah pribadi. Banyak villa yang tersedia untuk disewa di Bali sebenarnya dimiliki oleh orang-orang kaya yang menggunakan properti sebagai hari libur mereka surga sendiri. Villas biasanya arsitek dirancang, sangat baik dilengkapi dan menawarkan kemewahan lengkap.

 2. villa pribadi di Bali biasanya datang dengan staf mereka sendiri yang meliputi layanan 24 jam butler, housekeeping, tukang kebun dan tentu saja seorang profesional di rumah koki untuk menyiapkan semua makanan Anda, termasuk pesta makan malam untuk tamu Anda sendiri.

 3. Sifat villa mewah ini biasanya terletak pada taman-taman mereka sendiri memastikan privasi absolut .Mereka biasanya semua memiliki kolam renang spektakuler juga, berarti setelah Anda telah sight seeing, belanja atau restoran makan di Bali, Anda dapat kembali ke villa Anda sendiri haven dan menikmati berenang di benar-benar mengesankan, lokasi pribadi.

 4. Ini rumah spektakuler sering berbohong di beberapa Bali paling indah dan dicari lokasi. Apapun pengalaman yang Anda inginkan, baik itu surfing, pegunungan atau tinggal di tengah-tengah kehidupan malam trendi, ada pasti menjadi properti sewa villa di Bali yang sesuai dengan Anda.

 Seperti yang dapat Anda lihat dari daftar di atas, menyewa properti mewah di Bali adalah prospek yang sangat menarik, tapi bagaimana biaya?

 Nah mengejutkan, meskipun semua inklusi dan memanjakan sebuah villa di Bali dapat menawarkan, menyewa salah satu sifat ini dapat sangat efektif biaya, terutama ketika keluarga atau kelompok teman-teman memutuskan untuk berbagi biaya.

 Sebagian besar rumah-rumah yang indah memiliki setidaknya empat kamar tidur jadi jika Anda kalikan biaya 5 kamar hotel bintang satu dengan jumlah kamar tidur di villa Anda dapat dengan mudah melihat biaya malam total villa jauh di bawah itu untuk jumlah yang sama kamar di sebuah hotel mewah. Iklan yang semua inklusi mewah yang datang dengan properti dan Anda dapat segera melihat penghematan biaya bahwa vila sewa Bali dapat memberikan jauh melampaui inklusi dari sebuah hotel bintang 5.

 Bali Villa Rental adalah cara yang fantastis untuk menemukan akomodasi mewah yang efektif biaya, sementara pada saat yang sama affording standar tertinggi mewah dan layanan. Prestige Bali Villas adalah penyedia terkemuka dan manajer properti villa pribadi yang tersedia untuk liburan sewa di Bali dan memiliki rekam jejak yang terbukti pelayanan prima dikombinasikan dengan nilai besar.Pagi ini, hanya melewati fajar, ketika kopi saya dan saya berjalan keluar dari villa saya di sini di Bali, Kuntul abu-abu besar berdiri di tepi kolam renang. Mungkin dia memeriksa Koi di kolam ikan, menunggu seseorang untuk menyodok kepalanya keluar sehingga dia bisa menikmati sarapan cepat. Ketika ia mendengar saya, ia berbalik dan dengan flap besar sayap yang lebar melompat ke atap jerami bale terbuka, maka dalam hop tunggal melepas atas pohon-pohon palem.
Itu membuat saya menyadari bahwa begitu banyak Bali tetap tak terlihat untuk sebagian besar mata turis kami. Alasan saya bangun di fajar adalah bahwa nyamuk itu menggigit saya di bawah selimut, sebuah prestasi saya masih tidak yakin bagaimana hal itu mungkin untuk dicapai. Beberapa menit kemudian sama seperti aku melayang kembali ke sisi lain dari fajar, aku mendengar suara asing. Itu deru rendah dari mesin kabut yang menyemprotkan asap kimia untuk membunuh sebagian besar populasi nyamuk. Aku sudah tidur melalui itu setiap kali lain mereka telah datang melalui, jadi saya tidak tahu seberapa sering itu terjadi, tetapi sangat penting untuk menjaga serangga di bawah kontrol. Saya, yang lebih memilih untuk menyimpan semua bahan kimia dari tubuh saya, cemas bahwa staf hotel tidak bisa mengatakan apa bahan kimia yang digunakan dalam ramuan berbahaya, tapi kita mengambil begitu banyak hal-hal ini untuk diberikan. Bahkan, tadi malam aku menonton mereka merokok lobi selama makan malam jam, dan kebanyakan orang bahkan tidak repot-repot untuk menjauh.
Kemarin, kami memiliki pembicara datang ke pertemuan kelompok kami, pendiri Fair Future Foundation, yang memasok layanan kesehatan gratis kepada penduduk asli Bali. Di tengah pidatonya, ia menyebutkan bahwa pendidikan gratis kepada anak-anak Bali menerima tidak bebas, para dokter bebas kunjungan yang seharusnya ditawarkan oleh pemerintah tidak benar-benar gratis. Bahwa gaji Bali untuk semuanya sendiri, semua pada gaji yang akan membuat Amerika McDonald pekerja memerah.
Saya tidak bermaksud untuk memiliki rasa bersalah orang kulit putih, atau beban orang kaya. Saya tidak mencoba untuk kuliah kita yang mampu untuk mengunjungi Bali untuk menghindari keindahan dalam mendukung perut kumuh. Apa yang saya tertarik adalah berapa banyak pergi tak terlihat di depan mata kita. Apakah itu adalah Egret berjalan di sekitar kolam renang sementara aku tidur nyaman di tempat tidur saya atau keluarga anjing jalanan putih yang mencuri air dari air mancur menghiasi mal, begitu banyak terjadi tanpa disadari kecuali kita bersedia untuk membayar perhatian. Dalam menjadi lebih sadar, dalam memilih memperhatikan lebih dari lingkungan saya dan pengalaman saya di luar kesan pertama, saya bisa membawa lebih banyak keseimbangan dan pilihan dalam hidup saya. Aku bisa menyumbangkan uang untuk membantu anak-anak sekolah Bali, saya bisa meninggalkan roti untuk burung-burung, atau aku bisa melakukan apa-apa. Tapi setidaknya aku tahu.
Bergabung Roh Quest Tours pada mendatang kami Eat, Pray, Love tour ke Bali pada Oktober Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Bali Villa Rental -Mengapa Menyewa A Luxury Private Villa J Harus Ketika
Anda Kunjungi Bali.txt
Bali Spiritual Experience_ Membuat Pilihan.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.