Home → → Emailing: A Tourist Guide to Athena.txt

Emailing: A Tourist Guide to Athena.txt

Jan 31, 2015
Yunani telah menjadi tujuan wisata utama bagi wisatawan Inggris selama beberapa dekade. Serta kehidupan malam yang fantastis, Athena menawarkan masakan tradisional lezat dan aeon budaya, yang berarti ada banyak untuk bahkan wisatawan yang paling canggih untuk mencintai.

Waktu Terbaik untuk Perjalanan

Athena suka bersosialisasi. Menghindari panas hari, kehidupan malam tidak dimulai sampai 20:00 dan klub tidak benar-benar kick off sampai tengah malam. Di musim panas, banyak klub merelokasi ke pantai dan terbuka setiap malam. Bisa ditebak, bulan musim panas ini terpanas dan tersibuk - buku di muka! Musim Semi dan Gugur menawarkan pengalaman yang lebih santai tapi cobalah untuk tidak kehilangan festival Athena dan Epidaurus. Menjalankan dari Mei sampai Oktober, itu adalah festival setiap jenis seni, kuno dan modern dan benar-benar menawarkan sesuatu untuk semua selera.

Hal yang menakjubkan untuk Lihat

Athena adalah ibu kota modern Yunani dan situs dari negara kota kuno dengan nama yang sama. Rumah Plato dan Aristoteles dan secara luas dianggap sebagai tempat kelahiran filsafat Barat dan politik, Athena merembes budaya dan keingintahuan sejarah. Acropolis adalah jantung dari Athena kuno, yang menawarkan pemandangan kota dan beberapa reruntuhan terbaik diawetkan di mana saja di dunia. Parthenon, sebuah kuil yang didedikasikan untuk Athena, dewi pelindung Athena, sangat mengesankan, tidak sedikit karena telah berdiri selama hampir dua setengah ribuan tahun. Berdekatan Parthenon museum menawarkan wisata multi-bahasa untuk warna lebih dari € 10 memberikan sekilas menarik ke dalam dunia kuno.

Aku bisa mengisi artikel ini dengan sambutan situs warisan dunia, tapi aku akan membiarkan Anda menemukan mereka sendiri. Jika Anda akhirnya ban kuno, jalan sempit tumpah keluar dari kaki acropolis dilengkapi dengan kedai kopi dan butik. Dapatkan merasakan bagaimana kehidupan Athena modern sementara Anda meninjau foto Anda selama satu atau dua espresso. Hidangan tradisional sampel seperti souvlaki dan tzatziki. Museum dan galeri menawarkan Selamat datang tangguh dari panas dan menampilkan apa yang orang-orang Yunani telah sampai sejak zaman Plato dan Parthenon.

Indah dan lezat Restoran

Jalur ini dan jalan-jalan adalah rumah bagi beberapa restoran yang paling mengesankan Athena dan bar. Distrik Plaka lebih kuno dan sesuai dengan yang bersejarah sekitarnya sedangkan Psiri menawarkan trendi, restoran alternatif dan hotel. Untuk yang sederhana, makanan tradisional bersahaja pada harga yang wajar mencoba Kostas di Plaka. Untuk mengambil lebih modern dan stylish pada masakan Yunani, cobalah Pasangan Keros di Psiri Square (fitur musik live setiap malam).

Bepergian di Athena

Bepergian Athena adalah pertimbangan serius karena tidak sebuah kota kecil, tapi untungnya hampir setiap jenis transportasi tersedia untuk Anda. Jika Anda seperti saya, Anda akan ingin mengalami metro (tiket € 1 dapat digunakan dan digunakan kembali pada kebanyakan angkutan kota selama 90 menit setelah validasi pertama), tetapi jika Anda ingin kenyamanan mobil (dan tidak suka mengambil kesempatan Anda dengan pick-kantong) maka Avis menyediakan menyewa mobil di seluruh kota dan langsung dari bandara, mulai dari sedikit lebih dari £ 100. Kota ini ditembak melalui dengan pilihan akomodasi, dari hostel backpackers 'sampai hotel bintang lima, jadi ada sesuatu untuk setiap anggaran.

Ini perlu menyebutkan bahwa Athena adalah kota yang sangat politis, sehingga kerusuhan dan protes relatif biasa. Tetap keluar dari jalan mereka dan Anda harus menghindari masalah. Seperti setiap kota besar, ada daerah yang sedikit kurang ramah daripada yang lain. Selalu hubungi layanan wisata konsultasi terlebih dahulu jika Anda khawatir tentang berakhir di tempat yang salah pada waktu yang salah. Jangan biarkan apa pun merusak apa yang harus menjadi pengalaman yang luar biasa.Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
A Tourist Guide to Athena.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.