Home → → Emailing: 7 Top Family Bonding Jalan Permainan perjalanan.txt

Emailing: 7 Top Family Bonding Jalan Permainan perjalanan.txt

Jan 31, 2015
Apakah Anda menemukan anak-anak Anda sering berdebat satu sama lain di kursi belakang, atau mereka "off dengan peri", headphone dan mulai kosong ke luar jendela sebagai keluarga perjalanan di sebuah jalan perjalanan? Bagaimana perasaanmu? Kesepian, Bosan?

 Perjalanan agak membosankan tanpa interaksi dari anak-anak. Setuju? Jangan khawatir ... bantuan sudah dekat.

 Caranya adalah dengan bermain game bersenang-senang dengan anak-anak yang menyediakan interaksi dengan seluruh anggota keluarga. Berikut adalah beberapa game yang bersifat mendidik, sementara masih menjadi tumpukan fun.Ready untuk membuat memulai? Mari kita pergi!

 Keluarga Interaksi permainan # 1. "I Spy" - dengan variasi

 Tidak ada perjalanan akan lengkap tanpa (banyak) permainan "I Spy".
 Hal ini bekerja dengan baik untuk anak-anak muda khususnya. Bergiliran untuk mencari sesuatu yang pemain lain harus menebak dengan benar. Anda mulai giliran Anda dengan mengatakan "Saya melihat dengan sedikit saya mata sesuatu yang dimulai dengan (surat) _____". Pemain lain mencoba menebak dari item sekitarnya atau pedesaan. Orang yang benar menebak mendapat memiliki giliran berikutnya.

 Variasi. Bagaimana saya memata-matai dengan sedikit sesuatu mata saya dengan of_______ warna, atau aku memata-matai dengan sedikit saya mata sesuatu yang berhubungan with_______ misalnya terbang (burung, pesawat), memerah susu, membajak, naik (kuda, sepeda, mobil dll)

 Keluarga Interaksi Games # 2. Geografi Permainan

 Ini adalah permainan yang bagus untuk pemain (tua dan muda) untuk memoles pengetahuan dunia mereka.

 Pemain pertama berpikir tentang tempat atau negara (katakanlah London). Pemain berikutnya harus memikirkan tempat atau kota atau kota dengan huruf terakhir dari tempat sebelumnya disebutkan. Dalam hal ini akan N, (Naples), menjadi huruf terakhir dari London, dan sebagainya. Permainan berlanjut sampai seseorang mendapat bingung dan tidak bisa memikirkan tempat yang tepat. Setiap tempat, kota atau kota hanya dapat digunakan sekali.

 Keluarga Interaksi Games # 3. Ketika saya masih muda / Ketika Anda dilahirkan

 Dari pengalaman, anak-anak senang mendengar tentang 2 hal terutama - ketika mereka lahir dan ketika orang tua mereka masih muda, seperti mereka.

 Permainan dimulai dengan salah satu atau kedua cerita menceritakan kembali orang tua dari anak-anak mereka dan peristiwa seputar kelahiran anak-anak. Cerita yang berkaitan dengan orang tua sekolah, bagaimana mereka melakukan perjalanan ke sekolah, seberapa jauh mereka berjalan ke sekolah dan favorit / guru terburuk.

 Acara pada kelahiran yang berkaitan dengan bergegas ke rumah sakit, kesan pertama saat lahir, beberapa karakter utama dan kata-kata pertama adalah semua percakapan starter.

 Keluarga Interaksi Games # 4. Matematika - Plat Nomor Bingo

 Permainan yang baik untuk belajar keterampilan nomor pengakuan.

 Setiap pemain mencantumkan nomor 1-50. Kemudian mereka mencari angka-angka pada pelat nomor. Orang yang melengkapi daftar pertama mereka adalah pemenangnya. Untuk membuat game ini berputar keluar sedikit lagi hanya pelat nomor dari negara atau warna tertentu dapat digunakan.

 Keluarga Interaksi Game # 5. Terbaik saya, saya yang paling menakutkan, yang terbaik ...

 Setiap anak (dan orang tua) mencoba mengingat peristiwa tertentu dalam kehidupan mereka (atau dari imajinasi mereka) dari pilihan di bawah atau membuat sendiri: (setiap pilihan mewakili 1 putaran). Pemain setuju pada jenis acara sebelum setiap putaran.

 Saat yang paling menakutkan saya

 Waktu terbaik saya

 Liburan favorit saya

 Acara yang paling saya stres

 Setiap pemain kemudian menceritakan peristiwa dalam hidup mereka (aktual atau membayangkan). Setelah setiap putaran anggota keluarga memilih yang ceritanya adalah yang terbaik, berdasarkan pada orisinalitas dan detail grafis yang satu dengan suara terbanyak memenangkan putaran. Satu dengan putaran paling menang setelah 5 putaran menang.

 Keluarga Interaksi Game # 6. Matematika - Cari Nomor

 Setiap pemain (anak-anak dan orang dewasa termasuk) daftar 1-100 dalam kolom dan pemenangnya adalah pemain pertama yang menemukan semua nomor pada daftar dengan mencari kata-kata nomor atau simbol pada iklan, tanda-tanda kecepatan jalan dan rambu-rambu jarak. Menulis setiap kejadian terhadap item pada daftar Anda sebagai Anda menemukannya.

 Keluarga Interaksi Games # 7. Mobil Membuat / Model Reversii

 Ini akan memiliki seluruh mobil tertawa terbahak-bahak ... dijamin! Jika Anda melihat Cadillac Eldorado (misalnya) jagoan masa lalu pemain mencoba dan cepat mengatakan membuat dan model dieja terbalik. Jadi untuk contoh ini anak-anak akan mencoba untuk mengatakan "Callidac" (Cadillac dieja terbalik) dan pengucapan akan menjadi sesuatu seperti Call-i-DAC.

 Kemudian untuk model Odarodle (Eldorado dieja terbalik) mereka akan mencoba untuk mengatakan O-dar-Odle. Setelah orang mencoba untuk mengucapkan kata-kata dengan cepat, seperti mobil lainnya tampilannya masa lalu, dengan cepat berubah menjadi tertawa nyata ... Anda akan ingat game ini selama bertahun-tahun. (Saya tidak tahu dari orang lain yang telah memainkan game ini selain keluarga kami -. Sehingga Anda bisa mengatakan itu eksklusif)

 Saya sangat berharap seluruh keluarga menikmati tesis permainan dan memiliki liburan besar ...Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
7 Top Family Bonding Jalan Permainan perjalanan.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.