Home → → Emailing: 10 dari Lanzarote restoran terbaik.txt

Emailing: 10 dari Lanzarote restoran terbaik.txt

Jan 31, 2015
Ada banyak restoran yang baik di pulau Lanzarote tapi di sini adalah favorit saya sampai saat ini.

Almacen De Sal - Terletak tepat di balkon depan laut di pusat Playa Blanca, restoran ini adalah saya sangat favorit. Restoran ini digunakan untuk menjadi repositori garam tua jadi memiliki karakter kantong dan pesona. Layanan ada duanya seperti masakan. Ada menu yang luas untuk memilih dari dan saya memiliki banyak favorit pada menu termasuk sup bawang, advocado dengan udang, steak, ikan segar, paella, untuk menyebutkan beberapa. Restoran ini juga memiliki musik piano dan adalah anak yang sangat ramah namun juga romantis.

Restaurante Playa Quemada - Playa Quemada. Kami akan pasti merekomendasikan restoran ini jika Anda siap untuk pergi sedikit terpencil! Dari Playa Blanca itu hanya setelah Yaiza dan ada belokan kanan yang akan membawa Anda ke Playa Quemada. Jangan memakai sepatu hak tinggi Anda seperti parkir mobil meninggalkan sedikit yang diinginkan! Restoran ini menyajikan makanan yang luar biasa dan selalu ada ikan segar yang sangat baik tersedia. Pemesanan pasti dianjurkan.

Don Camillo - Playa Blanca, di balkon depan laut menuju pelabuhan. Don Camillo menawarkan masakan internasional yang sangat baik dengan menu yang luas. Ada tiga dapur yang berbeda, termasuk steak panggangan dan restoran pizza. Steak T-bone indah tetapi tidak memesan kecuali Anda tidak makan untuk sementara waktu!

La Era - Yaiza, di belakang Balai Kota. Restoran ini buka sepanjang minggu dari 01:00 sampai 23:00 dan pemesanan dianjurkan. La Era adalah di desa kecil yang indah dari Yaiza, diatur dalam rumah 300 tahun dengan taman, halaman dan bangunan luar dipulihkan oleh Cesar Manrique menjadi tempat yang menarik dan indah untuk makan dan minum. La Era menyajikan masakan Canarian otentik serta hidangan internasional.

La Bocaina - sebelah stasiun bensin di Playa Blanca, di sebelah kanan, perjalanan menuju Playa Blanca. Restoran ini telah ada selama 40 tahun meskipun sekarang di bawah kepemilikan baru. Sup, saus semua buatan sendiri dan siap untuk memesan. Oleh karena itu tidak datang ke restoran ini jika Anda sedang terburu-buru! Pertama Cuisine kelas dan restoran ini ditutup pada hari Senin.

El Bodegon Del Mano - Playa Blanca. Ini adalah restoran yang luar biasa untuk steak. Ini adalah sebuah restoran kecil yang dijalankan oleh Chef Jesús Martinex Lebrusán dan sangat baik. Koki sendiri memasak dan pelayan juga - ia memiliki satu asisten membantu di dapur. Ia menawarkan menu yang sangat kecil tapi eksklusif dan kami benar-benar merekomendasikan steak saus lada, saus jamur atau saus cokelat. Ini adalah restoran yang tenang, mungkin tidak cocok untuk anak-anak yang sangat muda dan biasanya ditutup pada hari Senin. Hal ini terletak di daerah perbelanjaan pejalan kaki di belakang depan laut. Berjalan melewati Marcial Supermarcado dan restoran di sisi kanan Anda, tidak secara langsung setelah Marcial Supermarcado tapi sebelah kanan. Hal ini terletak di bawah Restaurant Romantica. Dianjurkan agar Anda memesan restoran ini sebelum pergi karena itu bisa menjadi sangat sibuk.Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
10 dari Lanzarote restoran terbaik.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.